Buka Puasa di Restoran Timur Tengah Area Jakarta Yuk!

Restoran timur tengah memang menyajikan berbagai menu aneka rempah legit dan lezat. Tak jarang, banyak permintaan dan banyak dicari oleh para penikmat kuliner. Kamu nggak usah jauh-jauh deh ke restoran timur tengah di luar negeri. Bagi kamu yang berdomisi di sekitaran Jabodetabek atau Jakarta bisa mampir ke restoran berikut.

Restoran Timur Tengah Area Jakarta

Restoran Timur Tengah Abu Nawas via Toptier.id
Restoran Timur Tengah Abu Nawas via Toptier.id

Abunawas Restaurant

Bagi kamu penyuka makanan timur tengah tentu sudah tak asing lagi dengan abunawas restaurant ya sahabat duma. Restoran yang satu ini sudah melekat sebagai restoran yang menyediakan menu-menu Timur Tengah. Baik nuansa restoran, makanan, hingga hal-hal detail lainnya kental terasa Timur Tengah.

Restoran ini terletak di dua tempat yang berbeda. Pertama di Kemang dan Matraman. Jika kamu belum pernah ke sini dan ingin mencoba menu rekomendasi, kamu bisa mencoba. Mandi Biryani disajikan dengan daging domba atau ikan, Lahm Mugalgal, Khobus, dan Sambosa. Al Jazeerah Signature, Menteng Masakan Timur Tengah yang otentik bisa ditemukan di Al Jazeerah. Wah kamu benar-benar harus mencobanya nih. Nasi Mandi, Mixed Grills, Shawarma Plate, siap memanjakan lidah pecinta masakan timur tengah.

Larazeta Restaurant & Gallery

Rekomendasi menu di Larazeta Restaurant & Gallery ini ada Ruz Mandhi Bil Lahm yaitu beras brasmati dengan daging kambing muda bersama kaldu dan rempah dimasak dalam tannur. Selain itu ada Shawarma Dujaj, roti shaami isi daging kambing aatau ayam fillet yang di oven dengan sayuran, bawang, tomat, dan saus spesial disajikan dengan kentang goreng. Wah kental banget ya aroma dan rasa kuliner timur tengahnya. Di restoran ini kamu juga akan merasakan nuansa hangat khas timur tengah.

Baca lainnya  4 Pilihan Hampers Untuk Lebaran 2021

Pondok Nasi Kebuli Ibu Hanna

Pondok Nasi Kebuli Ibu Hanna memiliki menu khas nasi kebuli yang berbeda. Nasi Kebuli di sini gurih, dengan aroma rempah yang tidak berlebihan. Menu yang disediakan antara lain Nasi Kebuli Sapi,Kabsah Sapi/Kambing/Ayam, Nasi Mandhi Sapi/Kambing/Ayam, Gulai Kambing.

Nasi Kebuli Kebon Nanas (Mie Aceh Cupo Ubit)

Nasi Kebuli Kebon Nanas ini berlokasi di wilayah Tebet. Bukan hanya menyediakan Nasi Kebuli Kambing tapi juga ada menu Mie Aceh dengan aroma rempah yang khas. Di sini kamu memang harus mencoba nasi kebulinya yang meskipun tidak terlalu memiliki aroma rempah yang kuat, kamu akan merindukan untuk datang kembali.

The Halal Boys The Halal Boys

Restoran timur tengah yang satu ini mengusung makanan ala Timur Tengah dengan cara praktis. Menu utamanya adalah Lamb/Chicken/Beef Over Premium Basmati Rice. Jika kamu ingin mencoba berbagai menu, tempat ini cocok untuk kamu kunjungi ya.

Piramida Food

Piramida Food hanya menyediakan layanan online untuk pemesanan makanannya. Meskipun demikian menu yang ditawarkan sangatlah lengkap dan beragam. Dari mulai makanan ringan sampai makanan utama. Menu yang ditawarkan antara lain, ­Chicken Shawarma, Nasi Mandi Kambing, Nasi Kebuli Kambing, Nasi Kabsa Ayam, Chicken Biryani, Chicken Mandi, Beef Samosa Rasa Daging Sapi, Nasi Biryani Briyani Kambing, Nasi Kabsa Kambing, Roti Maryam Rasa Tawar Plain, Nasi Kebuli Ayam, Beef Shish Kebab, dan Baklava Sweet Pastry. Wah pokonya menu di sini beragam deh sahabat duma. Kamu bisa mencoba beragam menu di sini bareng keluarga.

Baca lainnya  VIERA, Produk Perabotan Dapur Yang Wajib Dimiliki
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan