Mastercool – Masterchef, Commercial Refrigeration and Commercial Gas Stove for HORECA

Mastercool dan masterchef HORECA review unboxing product dok. duniamasak.com

Untuk membuka sebuah bisnis kuliner, diperlukan peralatan dapur yang berkualitas dan awet agar masa pakainya tahan lama. Mulai dari kompor, showcase hingga freezer, semua  akan menopang bisnis tersebut dengan menyajikan makanan dan minuman yang terbaik. Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi brand peralatan dapur yang menyediakan seluruh keperluan HORECA yaitu Mastercool & Masterchef.

Mastercool & Masterchef

Mastercool & Masterchef adalah brand yang menyediakan perlengkapan dapur komersial spesialis HORECA. Menyediakan mesin undercounter chiller, freezer, showcase, kompor gas standing, kompor gas stock pot hingga noodle boiler yang terbuat dari stainless steel panels dan solid steel frame. Berikut rekomendasi peralatan dapur terbaik dari Mastercool & Masterchef:

MASTERCOOL Refrigeration Cake Display Top

Kulkas showcase heater cake display top mastercool hth 120 via duniamasak.com
Kulkas showcase heater cake display top via duniamasak.com

Merupakan etalase yang digunakan untuk memajang atau menampilkan produk kuliner seperti kue dan minuman. Cake display ini sudah dilengkapi dengan pengatur suhu sehingga makanan dan minuman yang disajikan bisa terasa lebih segar, bersih dan higienis serta menarik ketika di lihat. Dengan kapasitas penuh hingga 120 liter dan daya listrik sebesar 160 watt, tentu akan sangat berguna untuk kebutuhan HORECA.

Baca lainnya  Rekomendasi Meja Makan Unik Ala Duniamasak.com

MASTERCOOL Kulkas Undercounter Chiller Snack GN 2100 TN 2 door

Kulkas undercounter chiller snack mastercool gn 2100 tn 2 door via duniamasak.com
Kulkas undercounter chiller snack gn 2100 tn 2 door via duniamasak.com

Merupakan mesin pendingin yang digunakan untuk menyimpan daging dan seafood agar tetap segar meskipun telah disimpan dalam jangka waktu yang lama. Memiliki dimensi 1360 x 600 x 850 mm dan  ruang penyimpanan sebesar 228 liter serta pengaturan temperatur suhu dari -2°C hingga +8°C.

MASTERCHEF Gas Griddle LDFT24

Gas griddle masterchef ldft24 via duniamasak.com
Gas griddle ldft24 via duniamasak.com

Merupakan wajan penghitung gas tugas berat yang dirancang untuk digunakan dengan gas alam atau gas LPG. Didesain dengan bagian depan dan samping yang tahan baja karat yang sudah sepenuhnya dilas sehingga mampu bertahan di area dapur. Setiap burner mengeluarkan 30.000 BTU/jam dengan satu burner untuk setiap 12” lebar wajan. Permukaan untuk memasak terbuat dari baja setebal 20 mm. Wajan memiliki bak pelumas selebar 7,5 cm agar mudah dibersihkan dan dilengkapi standar dengan kaki yang dapat disesuaikan 10~12”, katup gas terpisah untuk setiap burner dengan lampu pilot berdiri dan saluran masuk gas NPT belakang. Setiap spesifikasi dan unit tunggal dibuat dengan standar ETL Amerika dan seri ini tersedia dalam ukuran 12” dan 24”.

Baca lainnya  Ini Loh 5 Warung Rawon di Banyuwangi yang Rasanya Enak!

MASTERCHEF Gas Noodle Boiler 6 Hole WJRM 16

Gas noodle boiler 6 hole wjrm 16 via duniamasak..com
Gas noodle boiler 6 hole masterchef wjrm 16 via duniamasak.com

Merupakan kompor untuk merebus segala jenis mie dengan penyaring khusus dari stainless steel yang memiliki 6 lobang dan anti karat. Dengan menggunakan gas noodle, biaya pengeluaran akan jauh lebih hemat. Terdapat fitur thermal coupling yang terbuat dari stainless steel basket dan tube burners.

Beli produk MASTERCOOL & MASTERCHEF yang termurah di Indonesia! Belanja online di Duniamasak sekarang dan temukan diskon produk MASTERCOOL & MASTERCHEF lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran eksklusif untuk produk MASTERCOOL & MASTERCHEF disertai dengan layanan customer service terbaik. Tersedia berbagai pilihan jenis pengiriman dan juga sistem pembayaran termudah.

Anda tertarik dengan penawaran ini? Segera hubungi tim sales kami di nomor telepon (021) 5890 8175 atau WhatsApp ke 0877-7617-0008 / 0821-1249-9395.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!