Mengenal STARCOOL, Pendingin Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Dalam industri hotel, restoran, dan cafe pasti memerlukan banyak peralatan dan perlengkapan penunjang bisnis dari yang kecil maupun besar. Saat ini, sangat penting untuk memerhatikan kualitas dari setiap peralatan dan perlengkapan yang akan dipakai. Tidak hanya untuk jangka pendek namun untuk pemakaian jangka panjang. Tidak mungkin Anda hanya ingin menjalankan bisnis sebentar saja kan? Maka dari itu, perlu untuk menentukan dan mengetahui mana peralatan dan perlengkapan yang sangat cocok untuk bisnis hotel, restoran, dan cafe Anda. STARCOOL adalah pilihan terbaik!

STARCOOL, Affordable Quality

Jika Anda membutuhkan pendingin untuk digunakan dalam bisnis, ini merupakan salah satu rekomendasi produk terbaik dari Duniamasak. Brand ini menyediakan produk-produk pendingin komersial dengan harga terjangkau dan kualitas yang terbaik. Mulai dari peralatan etalase display kue hingga pendingin pintu kaca bahkan chiller dan freezer stainless steel. Pentingnya untuk menginvestasikan dana Anda pada pendingin yang berkualitas karena untuk menghindari resiko seperti produk tidak bagus dan menghambat operasional hotel, restoran, atau cafe; kemungkinan kehilangan omzet penjualan; serta kerugian material karena bahan-bahan atau produk yang disimpan di pendingin rusak. Anda tidak mau semuanya terjadi kan? Tenang, semua belum terlambat dan pasti ada solusinya. Mari mengenal terlebih dahulu produk STARCOOL, pendingin berkualitas dengan harga terjangkau yang akan membantu bisnis hotel, restoran, dan cafe Anda.

STARCOOL Chest Freezer ESS 350

Starcool chest freezer ess 350 via duniamasak
Starcool chest freezer ess 350 via duniamasak

Chest freezer merupakan peti pendingin yang berfungsi untuk menyimpan berbagai jenis makanan, sayuran, daging, ataupun bahan makanan lainnya agar tetap awet, segar, dan tahan lama. Fitur pengaturan suhu chest freezer biasanya diatur pada suhu yang rendah untuk fungsi beku. STARCOOL Chest Freezer ESS 350 ini sangat cocok sebagai alat dapur komersial untuk menyimpan stok bahan makanan beku di bisnis hotel, retoran, dan cafe Anda.

Baca lainnya  3 Jenis Ransum Militer dari Berbagai Belahan Dunia

STARCOOL Undercounter Chiller Stainless Steel SLLZ4-1500L2

Starcool undercounter chiller stainless steel sllz4 1500l2 via duniamasak
Starcool undercounter chiller stainless steel sllz4 1500l2 via duniamasak

Undercounter chiller adalah pendingin berbentuk kabinet lemari yang memiliki lapisan stainless steel sehingga awet digunakan untuk jangka waktu yang lama. STARCOOL Undercounter Chiller Stainless Steel SLLZ4-1500L2 mempunyai fungsi untuk melindungi makanan atau minuman dari cahaya luar sehingga akan lebih terjaga kualitasnya di dalam hotel, restoran, dan cafe. Undercounter chiller ini dapat memberikan keuntungan dalam situasi dan kondisi tertentu misalnya pada tempat yang sempit tentu akan lebih mudah diposisikan dengan baik dibandingkan kulkas yang berukuran besar.

STARCOOL Mesin Pembuat Es SK 120 PT

Starcool mesin pembuat es sk 120 pt via duniamasak
Starcool mesin pembuat es sk 120 pt via duniamasak

Mesin pembuat es atau yang sering disebut ice cube maker merupakan mesin yang dapat memproduksi bentuk es secara unik, keras, dan tidak mudah melekat pada bin. STARCOOL Mesin Pembuat Es SK 120 PT juga dapat menjadikan es yang memiliki sifat pencairan lambat saat dikonsumsi sehingga bisa bertahan cukup lama. Mesin pembuat es ini adalah solusi yang tepat bagi kebutuhan bisnis Anda sehingga dapat mempunyai persediaan es batu yang cukup dengan kapasitas yang memadai untuk para pelanggan.

Baca lainnya  Kenali Ciri-ciri Kulkas yang Rusak

STARCOOL Kulkas Showcase UF 1000 B

Starcool kulkas showcase uf 1000 b via duniamasak
Starcool kulkas showcase uf 1000 b via duniamasak

Kulkas Showcase merupakan lemari pendingin yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai minuman agar terlihat rapi dan tetap dingin saat disajikan. Lemari pendingin ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan serta kipas pendingin yang cukup besar untuk pendinginan yang lebih merata. STARCOOL Kulkas Showcase UF 1000 B yang akan dipakai di dalam hotel, restoran, dan cafe sangat cocok untuk berbagai macam kebutuhan sehingga kulkas ini dapat dimaksimalkan dengan baik.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan