Spesial Menu November di Grand Whiz Poins Square

Jakarta, 02 November 2017. Menikmati pemandangan kota, paling tepat apabila ditemani dengan suguhan hidangan yang menarik. Kali ini Grand Whiz Poins Square menawarkan paket IDR 100.000 nett langsung bisa menikmati Moroccan Chicken Tagine dengan pumpkin cous cous dan Ice Mojito Tea.

Moroccan Chicken Tagine dengan berbagai jenis rempah-rempah asal Maroko menambah nikmatnya masakan itu dengan berbagai cita rasa pedas yang khas. Semua bahan dimasak menggunakan alat masak berupa tagine. Namun, taburan saos ke ayam, dimasak tidak menggunakan tagine. Kuatnya rasa pedas juga juga dikombinasi dengan buah kurma. “Kurma untuk mengimbangi rasa pedas dengan rasa manis yang dikeluarkan,” kata Chef Rio.

Moroccan Chicken Tagine with pumpkin and Cous-cous via dok. Grand Whiz Poins Square

Moroccan Chicken Tagine with pumpkin and Cous-cous via dok. Grand Whiz Poins Square

Pemilihan Ice Mojito Tea sangat cocok dipadupakan dengan Moroccan Chicken Tagine. Ditemani dengan suasana yang sejuk sehingga membuat pengunjung dapat dengan santai menghabiskan waktu di Grand Whiz Poins Square. Dengan konsep pepohonan bersampingan dengan kolam renang dapat menjadi daya tarik pengunjung untuk datang ke Grand Whiz Poins Square.

Ice Mojito Tea via dok. Grand Whiz Poins Square

Ice Mojito Tea via dok. Grand Whiz Poins Square

Selain itu beraneka ragam paket F&B yang ditawarkan seperti Birthday Package IDR 170.000 nett/ orang, Table Manner IDR 375.000 nett/ orang, dan juga Pool Summer IDR 175.000 nett untuk akses berenang 2 orang mendapatkan free 2 burger dan 2 orang juice.

Baca lainnya  DuniaMasak Hadir di Event Haya Online Fest 2020

Yuk tunggu apalagi sahabat Duma? Kami bisa reservasi langsung dengan menghubungi 021-8064-9999 atau email ke [email protected]

Tentang Grand Whiz Poins Square

Grand Whiz Poins Square Jakarta berlokasi strategis di Jl. Kartini No. 1 Lebak Bulus Jakarta-satu akses dengan Poins Square Mall dan dikelilingi oleh kawasan bisnis penting, pusat perbelanjaan, serta hanya 2 km jauhnya dari Pondok Indah Golf Driving Range dan Padang Golf Pangkalan Jati. Lokasi ini juga didukung oleh Jakarta Off Ring Road (JORR) Jalan Raya Jakarta-Bintaro yang akan memudahkan para tamu masuk dan keluar dari kawasan tersebut.

Grand Whiz Poins Square menampilkan 159 kamar tamu yang terbagi dalam 4 tipe kamar: Standard, Superior, Deluxe, dan Premier. Hotel ini juga memiliki rangkaian fasilitas yang lengkap seperti 5 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 120 orang, restoran, layanan kamar 24 jam, spa, kolam renang, dan pusat kebugaran.

Grand Whiz Poins Square
RA Kartini No 1 Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Baca lainnya  5 Tempat Wisata Favorit di Laos

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan