Intip Menu Sahur Berdasarkan Golongan Darah

Menu sahur biasanya sering membuat kita bingung. Namun, kita bisa mengintip menu sahur berdasarkan golongan darah dari tim Duniamasak.com. Tentunya menu-menu yang akan di rekomendasikan memiliki citarasa yang lezat dan juga sehat. Mulai penasaran kan? Yuk simak ulasannya sekarang juga!

Menu Sahur Berdasarkan Golongan Darah

Menu sahur berdasarkan golongan darah via masakapahariini.com ala tim duniamasak.com
Menu makanan via masakapahariini.com

Menu sahur terkadang membingungkan kita, mulai dari makanan yang ingin dihidangkan dan juga bahan-bahan yang dipersiapkan. Berikut ini adalah menu sahur berdasarkan golongan darah yang dapat membuat sahabat Duma semakin bersemangat menjalankan puasa seharian:

Golongan darah A

Menu sahur untuk golongan darah A adalah makanan yang sehat. Diantaranya menu yang tepat untuk golongan darah A adalah labu, telur puyuh, roti gandum dan juga jagung. Selain itu ada juga ayam yang cocok menemani sahur pemilik golongan darah A.

Golongan darah B

Produk olahan susu dan juga susu sangatlah cocok sebagai menu sahur pemilik golongan dara B. Mulai dari susu sapi hingga keju dan juga roti tawar sangat cocok untuk dijadikan menu sahur. Terong dan juga kembang kol termasuk sayuran yang sangat tepat disantap oleh golongan darah B.

Baca lainnya  Kenali Ciri-ciri Mie yang Mengandung Formalin & Berbahaya Bagi Kesehatan

Golongan darah AB

Pemilik golongan darah AB sangat cocok untuk menyantap menu makanan ikan-ikanan dan juga putih telur ayam. Selain itu pemilik golongan darah AB juga cocok untuk menikmati menu kacang-kacangan. Sebagai pelengkap sayurannya, pemilik golongan darah AB dapat menyantap tumis buncis sebagai pelengkap makanan saat sahur.

Golongan darah O

Makanan yang mengandung daging sapi dan juga daging kambing dapat menjadi pilihan untuk dijadikan menu sahur. Namun apabila tidak menyukai daging, maka pemilik golongan darah O dapat menggantinya dengan seafood.

Nah sahabat Duma golongan darahnya apa? Yuk Cocokkan dengan menu sahur yang sudah Duma rekomendasikan. Sahabat Duma dapat mencari resep di blog.duniamasak.com untuk menu sahur yang ingin sahabat Duma masak.

Selain itu Duniamasak.com juga menjual peralatan masak yang dapat sahabat Duma beli untuk melengkapi alat masak sahabat Duma di rumah. Soal harga duniamasak.com selalu memberikan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau! Yuk tunggu apalagi, belanja sekarang!

Baca lainnya  Ingin Tahu Lebih Lanjut Seputar Fakta Tentang Kopi?
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan