Nukoke Salad: Sehat Nggak Harus Mahal

Salad sayur merupakan hidangan yang terdiri dari berbagai macam sayuran yang dicampur dengan dressing seperti minyak zaitun ataupun mayonaise. Makanan ini sungguh menyehatkan karena memiliki banyak serat dan kaya akan nutrisi yang baik untuk tubuh. Tim Duniamasak.com ingin memperkenalkan brand yang menyediakan salad sayur dengan penyajian yang modern dan tentunya dengan rasa yang enak yaitu Nukoke Salad.

Nukoke Salad

Nukoke Salad resmi berdiri di bulan Januari 2021 dan pemilihan nama brand ingin mempunyai basis dari bahasa jawa sehingga menggunakan ‘nukoke’ yang artinya ‘belikan’ atau ‘membeli’.  Untuk beberapa nama menu juga menggunakan unsur jawa seperti amanjiwa, larasati, lestari, banyumili, chandra kirana, dan alus ayu. Dengan hidangan salad yang simple namun dengan penyajian yang modern, orang yang tidak terlalu suka dengan sayur akan tertarik dan mencoba sajian dari Nukoke Salad. Menu yang disajikan pun lengkap dengan informasi nilai kalori masing-masing produk. Tak hanya menghidangkan makanan enak, tetapi Nukoke juga membuka konsultasi untuk pelanggan yang ingin diet sehingga dapat dibantu untuk memilih menu yang tepat. Berikut menu rekomendasi dari Nukoke Salad yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Salad Wrap (385KCAL)

salad wrap ig nukoke salad dok. duniamasak.com
Salad wrap dok. duniamasak.com

Menu pertama yang dicoba adalah Salad Wrap. Dengan kulit tortilla rendah kalori ditambah isian potongan selada, wortel dan kol ungu serta dilengkapi potongan ayam khas Nukoke lalu dibalur dengan dressing yang nikmat; sangat cocok sebagai salad ready to go untuk disantap dimanapun dan kapanpun.

Baca lainnya  Tren Makanan dan Minuman Sehat di Tahun 2020

Salad Roll (300KCAL)

salad roll nukoke ig dok. duniamasak.com
Salad roll dok. duniamasak.com

Varian salad yang wajib untuk dicicipi adalah Salad Roll. Dengan kulit rice papper, isian romaine, potongan paprika, kyuri, dan topping lalu dibaluri dressing roasted sesame; tentunya bisa dijadikan pilihan cemilan yang sehat. Pilihan topping-nya pun beragam dan bisa dipilih sesuai dengan selera seperti kepiting, ayam, atau udang.

Tacos (400 KCAL)

tacos ig blog dok. duniamasak.com
Tacos dok. duniamasak.com

Selain menu salad, Nukoke juga menyediakan hidangan Tacos yang dibuat dari grilled tortilla lalu diisi dengan potongan ayam panggang, romaine, tomat, bawang merah dan ketumbar. Tak lupa juga dilengkapi dengan dressing dan Pico de Gallo agar rasanya semakin lezat.

Nori Tacos (350KCAL)

nori tacos nukoke ig dok. duniamasak.com
Nori tacos dok. duniamasak.com

Hidangan yang satu ini merupakan menu favorit tim Duniamasak.com! Nori Tacos menggunakan bahan tepung yang tinggi protein, nori berkualitas serta diisi nasi merah, romaine, pico de gallo dan bisa memilih varian rasa seperti ayam, kepiting, atau daging sapi.

Infused Water

infused water nukoke ig dok. duniamasak.com
Infused water dok. duniamasak.com

Infused water berisi air mineral murni dengan chia seed, potongan lemon, apel dan daun mint yang sudah didiamkan selama 10 jam. Sangat cocok untuk diminum selagi dingin.

Baca lainnya  Chick and Flour, Saucy Chicken Rice Box Specialist

Semua menu diatas sudah tersedia di GrabFood, GoFood, Tokopedia, dan Shopee. Spesial untuk para pembaca Blog Duniamasak.com, setiap pembelian minimal 50 ribu akan mendapatkan free infused water loh! Segera pesan Nukoke Salad sekarang dan dapatkan promonya~

Jam Buka
Senin – Sabtu
10.00 – 21.00
Alamat: Jl. Anggrek Neli Murni No.97A, RT.15/RW.1, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Telepon: 081398116110
Instagram: @nukoke.salad

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan