Healthy Food by Shafa: Aneka Jajanan Sehat dengan Harga Terjangkau

Bagi kamu yang sedang menjalani gaya hidup sehat, tentu bisa mencoba hidangan dari UMKM ini. Dengan menyediakan aneka jajanan sehat seperti jus buah, salad sayur, hingga dimsum; Healthy Food by Shafa siap menjadi tempat andalanmu!

Healthy Food by Shafa

UMKM ini baru saja berdiri di bulan Juni ini dengan ide awal yang terinspirasi dari tulisan healthy food yang artinya hidup sehat dan hidup bersih. Hidup sehat juga dapat dijalankan dengan menyantap makanan yang mengandung unsur 4 sehat 5 sempurna. Maka dari itu, bisnis ini dinamakan dengan healthy food dan makanannya dibuat secara higienis serta bahan baku yang segar. Pilihan menu nya pun banyak dan beraneka ragam. Berikut beberapa menu hidangan Healthy Food by Shafa yang telah dicoba oleh tim Duniamasak.com:

Salad Sayur

salad sayur healthy food by shafa dok. duniamasak.com
Salad sayur dok. duniamasak.com

Menu pertama yang wajib dicoba adalah Salad Sayur. Berisi selada segar, potongan kol, wortel, jagung, timun dan telur puyuh serta dibaluri dengan sesame dressing yang nikmat!

Baca lainnya  Mencoba Cinnamon Braids Kekinian di My Sister Bakes

Risol Mayo

risol mayo healthy food by shafa dok. duniamasak.com
Risol mayo dok. duniamasak.com

Siapa yang bisa menolak jajanan ini? Risol Mayo selalu menjadi juara dalam camilan siap santap untuk semua kalangan. Berisi potongan telur, kornet, dan mayones lalu digoreng dengan tepung roti hingga garing.

Dimsum

dimsum siomay dok. duniamasak.com
Dimsum dok. duniamasak.com

Jika ingin camilan yang sehat, cobalah Dimsum. Dengan ukuran one-bite, tentu bisa menjadi pilihan camilan dikala sore sambil menunggu jam makan malam.

Lele Goreng Sambal Pecak

lele goreng sambel pecak makanan indonesia dok. duniamasak.com
Lele goreng sambal pecak dok. duniamasak.com

Tak hanya aneka jajanan, tempat ini juga menyediakan beragam rice bowl. Salah satunya adalah Lele Goreng Sambal Pecak yang dibalur dengan tepung gurih. Sambalnya pun terasa pedas nan lezat!

Semua menu diatas sudah tersedia di GoFood dan ShopeeFood, untuk pemesanan dalam jumlah banyak dapat menghubungi via WhatsApp. Spesial untuk para pembaca Blog Duniamasak.com, setiap pembelian dua rice bowl akan mendapatkan minuman gratis loh! Segera pesan aneka jajanan sehat dengan harga terjangkau di Healthy Food by Shafa.

Baca lainnya  [QUIZ] Inilah Menu Buka Puasa yang Wajib Kamu Makan Sesuai Zodiak

Jam Buka
Senin – Minggu
06.00 – 00.00
Alamat: Jl. Kamboja, Gang Kenanga no 39a Kb. Pala, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13650
Telepon: 089529665880
Instagram: @healthyfood.byshafa

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan