Restoran Makanan Sehat di Semarang yang Enak

Ada restoran enak di Semarang yang punya banyak pilihan makanan sehat! Mereka menggunakan bahan-bahan yang sangat baik untuk membuat makanan segar dan enak. Ketika kita makan di sana, tentu membuat kita merasa baik dan sehat. Restorannya juga sangat bagus dan staffnya ramah. Sahabat Duma harus mencobanya karena tidak terlalu mahal dan dapat menikmati makanan yang enak dan sehat! Yuk simak restoran makanan sehat di Semarang!

Rekomendasi Makanan Sehat di Semarang

Restoran Makanan Sehat di Semarang yang Enak via freepik ala duniamasak
Makanan sehat via freepik

Sangat mudah menemukan makanan yang rasanya enak, tetapi tidak selalu mudah menemukan makanan yang sehat untuk disantap. Namun jika sahabat Duma berada di Semarang, Jawa Tengah, ada beberapa restoran yang memiliki makanan enak dan sehat dengan harga yang tidak terlalu mahal. Jadi, cobalah dan lihat sendiri betapa enak dan lezatnya untuk dinikmati!

Yeah! Healthy Bar

Jika sahabat Duma ingin makan makanan vegetarian yang enak dan lezat tetapi ingin mencari tempat yang nyaman, pergilah ke Yeah! Healthy Bar di Jl. Imam Bonjol No.70, Purwosari, Kec. Semarang Utara! Dekat Stasiun Poncol dan memiliki banyak hidangan dan minuman vegetarian yang lezat. Yeah! Healthy Bar adalah tempat nyaman di mana kita bisa mencari makanan enak yang sehat. Buka setiap hari pukul 11.00-19.00 WIB sehingga kita dapat langsung mengunjungi dan mencoba makanan vegetarian mereka!

Karuna Vegetarian

Jika sahabat Duma ingin makan di tempat yang enak dan nyaman, Karuna Vegetarian di Jl. Depok No.47, Kembangsari, Kec. Semarang Tengah adalah tempat yang tepat ! Mereka memiliki makanan enak yang sehat dan tidak ada daging di dalamnya. Sahabat Duma tidak perlu khawatir, tempat makan ini memiliki makanan yang rasanya seperti ayam dan lainnya, tetapi sebenarnya terbuat dari tumbuhan! Mereka buka sepanjang hari pukul 08.30-21.00 WIB sehingga kita bisa makan di sana kapan pun kita mau. Ayo coba makanan vegetarian yang enak dan sehat di Karuna Vegetarian. Ini akan menjadi sensasi rasa yang baru dan menarik!

Baca lainnya  Gathering Tahun Baru Imlek di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

Ha Ha Vegetarian Resto

Ha Ha Vegetarian adalah restoran khusus di Semarang yang hanya menyajikan makanan yang tidak ada dagingnya. Terletak di bagian penting kota Jl. Seteran Serut, Miroto, Kec. Semarang Tengah dan mereka menyajikan masakan Chinesse Food yang sangat enak. Restoran Ha Ha Vegetarian buka hampir setiap hari, kecuali hari Minggu mulai pukul 7.00-15.00 dan buka lagi pada pukul 17.00-20.00 WIB. Sahabat Duma harus mencoba makanan vegetarian lezat mereka!

Ono Ijo Vegetarian

Kita bisa pergi ke restoran bernama Ono Ijo Vegetarian di tengah kota. Mereka membuat makanan enak seperti masakan Indonesia, makanan Cina, makanan Jepang, dan steak, tetapi mereka tidak menggunakan daging atau produk hewani. Berada di Jl. Ki Mangunsarkoro No.43B di Gabahan, Kec. Semarang Tengah. Restoran Vegetarian Ono Ijo buka setiap hari kecuali hari Jumat, mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 20.00 malam. Mereka menyajikan makanan vegetarian yang enak dan sehat, jadi jangan lupa untuk berkunjung!

Baca lainnya  Bingung Cari Cetakan Kue? Cek Rekomendasinya Disini!

Aheng Vegetarian

Apakah sahabat Duma ingin makan makanan enak yang sehat? Jika demikian, Aheng Vegetarian adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi! Mereka memiliki banyak masakan Indonesia dan China yang tidak menggunakan produk hewani. Kita bisa menemukannya di Jl. Citarum No. 76 di Bugangan, Semarang Timur.

Aheng Vegetarian adalah restoran tempat kita bisa makan makanan enak di tempat yang bagus. Kita bisa pergi ke sana untuk sarapan dan buka setiap hari dari pagi hingga malam. Sahabat Duma harus segera berkunjung dan mencoba makanan sehat dan lezat mereka!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan