Ayana Midplaza JimBARan, Jakarta: Bersantai dengan Nyaman Nan Mewah

Lokasi Strategis AYANA Midplaza dengan Segala Kemudahan

Hotel AYANA Midplaza ini berada di jantung kawasan bisnis, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta Pusat. AYANA berlokasi strategis yaitu dengan jarak 45 menit berkendara dari dan ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, 2 Km dari mal perbelanjaan Plaza Indonesia, serta 15 menit ke Museum Nasional Indonesia. Apalagi daerah Sudirman merupakan daerah padat perkantoran dan menjadi sentral bisnis di Jakarta, sehingga AYANA menjadi pilihan yang tepat untuk segala aktifitas baik bisnis maupun berlibur.

Interior JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

Interior JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

AYANA dilengkapi dengan fasilitas seperti 7 restoran dan bar, kolam renang, pusat kebugaran, kelas rekreasi seperti yoga dan aerobik, dan SPA. Salah satu restoran yang akan kami bahas adalah JimBARan Lounge.

JimBARan Lounge ini sangat menarik dan sering menjadi tujuan utama bagi para photo hunter. Sebab tempat ini instagramable banget, selain itu masih banyak hal menarik lainnya lho, simak di bawah ini penjelasan lengkap nya ya!

JimBARan Lounge: Paket Super Lengkap

JimBARan Lounge buka setiap hari pada pukul 08.00-00.00 WIB, dan afternoon tea pada pukul 15.00-17.00 WIB. Namun, saran dari kami, sebaiknya kamu pergi ke sini sekitar jam 4 sore hingga jam 5 sore. Hal ini bertujuan agar kamu bisa menikmati suasana dan berfoto di bagian indoor maupun outdoor. JimBARan Lounge menjadi sasaran utama untuk yang hobi banget foto, terutama di bagian outdoor. Cocok banget bagi kamu yang ingin bersantai bersama teman terdekat, ataupun mengadakan event-event tertentu seperti event lamaran pernikahan ataupun acara keluarga lainnya.

Interior JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

Interior JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

Selain menawarkan tempat yang nyaman seperti ini, JimBARan Lounge juga menawarkan berbagai menu-menu pilihan yang akan membuatmu kembali lagi ke sini karena ketagihan. Tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin menyantap makanan-makanan ringan. Tempat ini memang ditujukan bagi kamu yang ingin mengobrol santai bersama teman terdekat. Yap, dengan suasana super nyaman yang bisa kamu lihat seperti di atas, kamu akan betah berlama-lama di sini. Apalagi saat malam hari, tempat ini juga sangat cantik dengan nuansa lampu-lampu yang indah.

Baca lainnya  The Real Smoke Barbeque Hanya di Holy Smokes

Menu Snack Pilihan JimBARan Lounge:

Menu Hightea yang menjadi rekomendasi kami adalah berbagai canapes yang sangat menggiurkan seperti di atas. Disajikan dengan tempat vintage unik, lagi-lagi sangat instagramable dan eye catching banget deh sahabat duma!

Menu Hightea JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

Menu Hightea JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

Kamu bisa menikmati berbagai macam olahan macaron dengan cita rasa nusantara. Kenapa cita rasa nusantara? Yap karena rasa dari macaron ini adalah rasa khas nusantara seperti teh tarik macaron, talam pisang macaron, es palu butung macaron,  dan jongkong surabaya macaron. Dengan nama yang unik banget ini, dan juga didukung dengan rasanya yang oke punya, nusantara banget.

Selain itu, kamu bisa menikmati berbagai olahan rasa pralines seperti Matcha Chocolate Praline, Spiced Guanaja 70% Chocolate PralineRaspberry Jivara 40% Chocolate Praline, dan Anise Star Chocolate Praline.

Menu Hightea JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

Menu Hightea JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

Jangan ketinggalan, kamu juga harus mencicipi camilan enak satu ini yaitu Savory Tuna Egg, dan Cucumber Mantao. Selain itu, juga ada menu yang nggak boleh kamu lewatkan yaitu scones matcha, scones pandan dan Blueberry. Kamu bisa menikmatinya lengkap dengan berry jam dan white cream jam. Rasanya yang khas, dengan ditemani minuman hangat. Lengkap banget deh. Minuman hangat yang cocok untuk menemani cemilan manis ini adalah caffe latte dan green tea.

Scones JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

Scones JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

Green Tea JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

Green Tea JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

Caffe Latte JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

Caffe Latte JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

Tunggu apa lagi sahabat duma? Mau hangout-mu santai dan nyaman dengan fasilitas mewah? Datang ke sini aja ya!

AYANA Midplaza, JAKARTA
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 10-11
Jakarta Pusat, Jakarta 10220, Indonesia
(021) 251 0888
[email protected]

Baca lainnya  Menu European Hingga Hiburan Lengkap Nikmati Hanya di J. Sparrow's Bar & Grill

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan