Mesin Pencuci Piring Restoran Ala Tim Duniamasak

Terkadang, bila kita menjumpai piring di restoran atau kafe yang terlihat kotor dapat merusak selera makan kita. Hal ini bisa terjadi jika tidak dicuci dengan benar. Beberapa orang mungkin tidak memikirkan mesin pencuci piring yang mereka gunakan, namun sebenarnya ini merupakan bagian yang sangat penting. Jika sebuah restoran atau kafe mencoba menghemat uang dengan membeli dishwasher yang tidak berkualitas, mereka mungkin akan menyesal di kemudian hari. Oleh sebab itu pentingnya memilih mesin pencuci piring yang berkualitas dengan hasil maksimal!

Mesin Pencuci Piring

Mesin pencuci piring yang sangat bagus untuk restoran atau kafe dapat melakukan banyak hal berguna untuk membuat pekerjaan kita lebih mudah dan menyenangkan. Mesin pencuci piring ini harus mudah digunakan oleh staf restoran tanpa memerlukan banyak pelatihan. Tentunya mesin ini juga harus membersihkan piring dengan cepat sehingga dapur restoran dapat menyajikan makanan lebih cepat. Selain itu harus memenuhi semua aturan kebersihan agar tidak mendapat masalah. Terakhir yang paling penting adalah membuat piring menjadi sangat bersih sehingga pelanggan tidak khawatir akan kebersihannya.

Apa pun jenis dishwasher yang dapat dibeli untuk restoran, perlu mengetahui cara menggunakannya dengan benar. Dapur yang berbeda mungkin memerlukan fitur yang berbeda. Beberapa mesin pencuci piring dapat melakukan lebih dari sekedar mencuci piring. Jika harus membeli mesin pencuci piring baru, berikut beberapa hal penting yang perlu diingat agar sahabat Duma dapat menemukan mesin pencuci piring yang tepat untuk restoran.

Baca lainnya  Tips Meningkatkan Mood Bagi Kamu yang Sering Bad Mood

Undercounter Commercial Dishwasher

Commercial Dishwasher GETRA EASY-500 via duniamasak ala tim duniamasak.com Mesin Pencuci Piring Restoran Ala Tim Duniamasak
Commercial Dishwasher GETRA EASY-500 via duniamasak

Mesin Pencuci Piring Komersial Under Counter adalah pilihan bagus untuk tempat seperti bar, kedai kopi, atau restoran kecil yang tidak memiliki banyak ruang untuk dishwasher besar. Ukurannya lebih kecil, sehingga tidak dapat menampung piring sebanyak yang digunakan di dapur besar. Jika sahabat Duma memiliki dapur besar yang membutuhkan banyak piring untuk dibersihkan dengan cepat, dishwasher ini mungkin membutuhkan waktu lebih lama. Mesin cuci piring ini mungkin terlihat seperti dishwasher rumahan dan memiliki fitur serupa, tetapi dapat membersihkan lebih banyak piring dan bekerja lebih cepat.

Door Type Commercial Dishwasher

GETRA Dishwasher KDW-600N via duniamasak ala tim duniamasak.com
GETRA Dishwasher KDW-600N via duniamasak

Dishwasher khusus ini memiliki pintu besar di bagian depan. Sahabat Duma dapat membiarkan pintu tetap terbuka saat meletakkan piring di dalam nampan khusus. Kemudian menutup pintunya, dengan waktu yang singkat piring-piringnya sudah bersih semua. Dishwasher ini dibuat sangat cepat dan bagus dalam pekerjaannya. Mesin ini sempurna untuk dapur yang selalu sibuk. Dishwasher ini dapat memuat lebih banyak piring dibandingkan dishwasher biasa, namun juga membutuhkan lebih banyak air dan energi. Jadi ketika ketika sahabat Duma memilihnya, maka harus memikirkannya kebutuhan untuk energinya.

Dishwasher ini sangat cocok untuk dapur besar yang perlu mencuci piring dengan cepat dan dapat menampung banyak piring. Sebagian besar dapur besar menggunakan dishwasher jenis ini karena ini adalah pilihan paling populer.

Baca lainnya  Agar Kompor Awet, Berikut Cara Membersihkan Kompor yang Benar

Conveyor Type Commercial Dishwasher

Conveyor Dishwasher via duniamasak ala tim duniamasak.com
Conveyor Dishwasher via duniamasak

Dishwasher Komersial Tipe Konveyor adalah yang terbesar dan dapat membersihkan banyak piring sekaligus. Membutuhkan banyak ruang, sehingga tidak muat di dapur kecil. Biasanya digunakan di tempat-tempat seperti sekolah, hotel, dan rumah sakit di mana terdapat banyak orang yang makan dan banyak piring yang harus dibersihkan.

Dishwasher jenis ini memiliki harga yang lumayan tinggi karena sangat bagus dalam membersihkan dan dapat mencuci banyak piring sekaligus. Jika sahabat Duma memiliki banyak piring untuk dicuci, ada baiknya mengeluarkan lebih banyak uang untuk dishwasher jenis ini.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan