Mulai Hidup Sehat, Coba Resep Overnight Oats Ini!

Sahabat Duma pernah mendengan overnight oats? Ya, olahan bubur gandum tanpa proses oven ataupun masak. Menu makanan yang satu ini terdiri dari susu, oats, dan tambahan topping sebagai pelengkap cita rasa. Kemudian, mendiamkan bahan-bahan tersebut selama semalaman, agar tercipta tekstur yang sesuai. Nah bagi sahabat Duma yang sedang bingung mencari sarapan yang menyehatkan, coba resep overnight oats ini!

Resep Overnight Oats

Sarapan Sehat Overnight Oats via futuready.com resep Overnight Oats  ala tim Duniamasak.com
Sarapan Sehat Overnight Oats via futuready.com

Seperti penjelasan sebelumnya, bahwa overnight oats menggunakan teknik mendiamkan bahan-bahan semalaman. Tentunya, membuat hasil dari overnight oats menjadi kenyal dan juga lembut. Tidak heran setiap gigitan yang masuk kedalam mulut terasa begitu nikmat dan juga menyegarkan. Sahabat Duma pasti penasaran dengan rasa dari overnight oats kan? Kita dapat mencoba teknik tersebut sendiri loh, yuk kita intip resep overnight oats berikut! Pertama-tama kita lihat dahulu bahan-bahan dari resep overnight oats berikut yah.

Bahan-bahan:

  • 1 sdt chia seeds
  • 1 sdm kacang almond
  • 4 buah strawberry
  • 2 sdt madu
  • 40 gr rolled oats
  • 125 ml vanilla almond milk
  • 1 sdm selai strawberry

Cara membuat:

  1. Pertama, sediakan jar kosong kemudian masukkan bahan-bahan seperti rolled oats, almond milk, chia sheeds, selai, dan madu.
  2. Kemudian, aduk semua bahan-bahan hingga tercampur merata dengan almond milk.
  3. Selanjutnya tutup jar dan biarkan selama semalaman dalam lemari es ataupun kulkas.
  4. Keesokannya kita dapat tambahkan topping yang disesuaikan dengan selera.
  5. Overnight oats dapat kita nikmati sebagai sarapan sehat bersama keluarga tercinta.
Baca lainnya  5 Keuntungan Menggunakan Alat Makan Kayu

Nah sahabat Duma bagaimana resepnya, sangat mudah bukan? Kita dapat membuat berbagai macam olahan topping untuk overnight oats. Buah-buahan seperti pisang dan berries pun dapat kita jadikan sebagai topping. Duma jamin, sarapan pagi hari dengan menu sehat seperti akan menambah hari kita semakin bersemangat menjalani aktivitas seharian!

Oh ya untuk sahabat Duma yang sedang mencari kulkas atau lemari es dapat mencarinya di Duniamasak.com. Harganya pun sangat terjangkau serta pelayanan yang menarik dan terbaik. Ayo tunggu apalagi mari kita berbelanja di Duniamasak.com!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan