Dekorasi Rumah Awal Tahun, Selamat Datang Suasana Baru

Awal tahun harapan baru dan juga suasana baru. Rumah adalah tempat kita melepas penat dan juga bercengkrama dengan keluarga. Suasana pergantian tahun ini pun merupakan hal yang tepat untuk menghadirkan tampilan rumah yang dapat menyegarkan pemandangan. Untuk itu kita lihat dekorasi rumah awal tahun apa saja yang sebaiknya kita dekor kembali!

Dekorasi Rumah Awal Tahun Bersama Duniamasak

Lilin hias unik via freepik ala tim duniamasak.com Dekorasi Rumah Awal Tahun
Lilin hias unik via freepik

Tampilan rumah yang berbeda tentunya akan membuat kita semangat dan juga betah berlama-lama di dalam rumah. Seperti yang kita ketahui, hunian yang baru akan menambahkan suasana positif dan juga kebahagiaan setiap hari. Berikut ini dekorasi rumah awal tahun agar terlihat menyegarkan dan juga memberikan efek positif:

Ubah suasana pada ruang keluarga

Ruangan keluarga merupakan salah satu tempat kita mengabiskan waktu dengan keluarga. Mengubah ruangan yang satu ini tentunya sangat berpengaruh. Kita dapat mengganti sofa maupun meja dan kita dapat meletakkan hiasan seperti tanaman. Selain itu, kita dapat menambahkan cover bantal dan juga karpet dengan motif atau tampilan yang berbeda seperti motif minimalis.

Baca lainnya  Rekomendasi Tempat Sahur di Jakarta

Mengubah warna cat

Kita tidak perlu mengubah warna cat pada seluruh tembok rumah. Namun kita dapat mengubah hanya sebagian sisi dari rumah tersebut. Misalnya kita dapat mengganti warna cat pada ruang tamu dengan warna-warna yang sahabat Duma sukai. Warna yang soft ataupun warna classic dapat memberikan suasana yang baru.

Menambahkan nuansa alam

Meletakkan tanaman di dalam atau di luar rumah dapat membuat suasana ruangan menjadi berbeda. Apalagi jika bagi kita yang hobi menikmati secangkir teh hangat atau kopi. Tentunya suasana akan semakin berbeda jika sambil memandangi tanaman. Jika memiliki tanaman hias di rumah dapat memberikan manfaat positif diantaranya dapat meningkatkan kualitas udara, mengurangi stress, dan juga membuat istirahat kita menjadi lebih nyaman.

Lilin aromaterapi

Lilin aromaterapi sangat bermanfaat karena mampu menghilangkan stress dengan aroma yang dikeluarkannya. Meletakkan lilin aromaterapi tentunya akan memberikan suasana yang menenangkan. Apalagi saat ini lilin aromaterapi memiliki tampilan yang beragam dan dapat kita sesuaikan dengan ruangan kita.

Baca lainnya  Tips Cara Membersihkan Dispenser: Penting untuk Kamu Lakukan Secara Rutin
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan