Bon Appétit by Suasanakopi: Kitchen Takeover by JAWAICA

Di tahun 2022 ini, Pandemi COVID-19 tidak hanya berdampak negatif namun telah melahirkan banyak bisnis baru terutama di sektor F&B. Sebagai brand yang termasuk dalam bisnis “Red Ocean”, Suasanakopi memiliki slogan Community over Competition yang dirintis pada tahun 2020. Suasanakopi mempertahankan slogan tersebut untuk menjadi media antar brand, khususnya di dunia kuliner. Maka dari itu, hadirlah acara Bon Appetit yang memiliki konsep Kitchen Takeover atau Pop Up Kitchen.

Bon Appetit, Suasanakopi x JAWAICA

Melalui Bon Appétit, Suasanakopi ingin membuka peluang bagi brand kuliner yang tidak memiliki toko offline atau berada jauh dari kawasan Jakarta Selatan, untuk dapat menciptakan customer experience di dapur Suasanakopi. Pada Bon Appétit pertama berlangsung di Suasanakopi Gandaria di tanggal 3 Desember 2021 dengan mengajak Boo Sandwich. Tidak hanya itu, terdapat beberapa rangkaian acara seperti: TBS LIVE (Music by Studiorama) dan Get Pump morning running with Fieldway. Bon Appétit kedua memiliki tema natal bersama resto Pizzaloca, Studiorama dan BEND Beer. Acara ini dimeriahkan dengan Flip Cup Tournament & BEND Beer Showcase diiringi dengan TBS Live (Music by Studiorama).

Apple Ginger Fizz by JAWAICA x Suasanakopi
Apple Ginger Fizz by JAWAICA x Suasanakopi

Bon Appétit ketiga sekaligus pertama yang diadakan di tahun 2022, Suasanakopi mengajak JAWAICA Chicken untuk melakukan kitchen take over yang bertempat di Suasanakopi Gandaria. Acara ini berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 14 Januari 2022 hingga 18 Januari 2022. Berikut informasi rangkaian acara inti:

  1. Sabtu, 15 January 2022, akan ada TBS Live yang akan diisi oleh Namoy Budaya.
  1. Minggu, 16 January 2022, JAWAICA Chicken mengajak RAPOT podcast mengadakan BBQ Party di halaman belakang Suasanakopi Gandaria.
Rapot podcast jawaica suasana kopi ala duniamasak.com
RAPOT podcast di Bon Appetit: Suasanakopi x JAWAICA

Berikut serangkaian acara yang berlangsung pada Bon Appetit bersama JAWAICA Chicken yang diharapkan dapat menghibur dan juga mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman baru di Suasanakopi. Duniamasak.com selaku media partner juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang sudah hadir ke acara ini. See you on the next event! 😀

Baca lainnya  Apa Sih Bedanya Tongseng dan Tengkleng?
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan