Yuk Ikuti Resep Kopi Mocktail Ala Tim Duniamasak

Siapa yang setuju jika kopi mocktail adalah minuman terbaik untuk melepas dahaga di hari yang panas? Daripada stres mencari mocktail kopi yang di kafe, mengapa tidak membuat ramuan lezat sendiri! Yuk kita ikuti resep kopi mocktail ala tim Duniamasak ini!

Resep Kopi Mocktail Negroni

Yuk Ikuti Resep Kopi Mocktail Ala Tim Duniamasak via freepik/freepik ala tim duniamasak.com
Mocktail via freepik/freepik

Sebagai penggemar kopi mocktail, tentunya sahabat Duma akan sangat antusias dengan tren baru dalam menu kopi ini. Biasanya kita mungkin menyukai kopi hitam, tapi terkadang kita ingin mencoba sesuatu yang berbeda, bukan? Ibarat minuman kopi yang tetap nikmat dan menyegarkan, namun tanpa semua susu dan gula. Fakta bahwa kopi mocktail kini menjadi sesuatu yang populer di dunia kopi memberi kita para pecandu kopi lebih banyak pilihan untuk mendapatkan kafein setiap hari. Nah kali ini Duma akan memberikan resep kopi mocktail Negroni Coffee, yuk disimak!

Bahan-bahan:

  • 10 ml sirup fabbri bitter
  • 10 ml simple syrup
  • 15 ml lime juices
  • 60 cold brew coffee beans
  • Es secukupnya
  • Orange & rosemary garnish
Baca lainnya  Yuk Intip Resep Kreasi Rendang Bersama Bumbu Bamboe!

Cara membuat:

  1. Dinginkan gelasnya terlebih dahulu.
  2. Masukkan sirup Fabri Bitter, kopi, lime juices dan simple syrup.
  3. Tambahkan es batu, aduk secara rata
  4. Pindahkan minuman ke dalam gelas yang telah berisi es batu dengan saringan.
  5. Masukkan rosemary jeruk agar tampilan minuman menjadi menarik.
  6. Kopi Mocktail siap disajikan untuk menyegarkan suasana.

Duniamasak merupakan toko online yang menyediakan berbagai produk perlengkapan dan peralatan berkaitan dengan Hotel, Restoran, dan Katering (HORECA) serta peralatan kuliner (Food Services Equipment) seperti mesin pengolah makanan, peralatan dapur restoran, peralatan masak gas, peralatan masak listrik, kulkas / kulkas showcase / peti pendingin, peralatan stainless, showcase display, peralatan bakery, mixer, meja dorong restoran, peralatan pemanggang, dan produk HORECA lainnya. Dengan dukungan para distributor dan tenaga professional dibidangnya, kami berusaha memberikan pelayanan dan harga terbaik kepada para UMKM, Hotel, Foodpreneur, Franchisor, maupun pemilik usaha bisnis kuliner untuk mendapatkan pelengkapan dan peralatan kebutuhan bisnis Anda.

Baca lainnya  Cara Memilih Cutlery Set ala Tim Duniamasak.com
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan