Alat Masak Listrik Untuk Anak Kos Yang Wajib Diketahui!

Peralatan memasak listrik sangat penting bagi anak-anak kos karena mereka sering mengalami rasa lapar ditengah kesibukan dan harus menghemat dana yang dimiliki. Berikut ini adalah alat masak listrik untuk anak kos yang wajib sahabat Duma ketahui!

Alat Masak Listrik Untuk Anak Kos

Ecohome Rice cooker low carbo ELS 888 via duniamasak.com
Ecohome Rice cooker low carbo ELS 888 via duniamasak.com

Memiliki alat masak listrik dapat membantu mengatasi tantangan memasak di kamar kos. Tentunya dapat menghemat uang, waktu, dan lebih sehat daripada terus-menerus membeli makanan di luar. Berikut beberapa rekomendasi alat masak elektrik untuk anak kos.

Toaster

Jika sahabat Duma senang membuat sarapan, maka pemanggang roti adalah peralatan terbaik untuk anak kos. Pasalnya toaster dapat dengan cepat membuat roti menjadi renyah dan lezat, yang dapat ditambah dengan selai atau mentega. Peralatan masak elektrik ini memberikan banyak manfaat bagi anak-anak kos. Selain itu, alat ini ringkas dan tidak memakan banyak ruang dan listrik yang cukup, anak kos dapat menyiapkan makanannya sendiri, yang lebih sehat dan hemat biaya dibandingkan membeli makanan setiap hari.

Rice Cooker

Rice cooker dianggap sebagai alat masak listrik paling nyaman untuk anak kos. Tentunya menyederhanakan proses memasak nasi dengan hanya mengharuskan pengguna mencuci beras, menambahkan air, dan sisanya membiarkan penanak nasi mengerjakan hingga proses selesai. Penanak nasi yang lebih baru juga memiliki fitur-fitur canggih untuk memasak hidangan lain seperti sup dan bubur.

Baca lainnya  Sejarah Kerupuk, Pelengkap Saat Menyantap Makanan

Blender

Blender merupakan peralatan dapur yang penting bagi anak kos, selain rice cooker. Blender memungkinkan persiapan makanan bergizi seperti smoothie dan jus buah dengan cepat dan mudah. Cukup campurkan buah-buahan favorit sahabat Duma dengan susu atau yogurt, dan akan mendapatkan makanan yang menyegarkan dan sehat dalam waktu singkat. Blender juga bisa digunakan untuk menghaluskan bumbu tanpa perlu digiling.

Panci Listrik

Anak-anak yang tinggal di rumah kos seringkali mempunyai keterbatasan ruang sehingga memilih untuk tidak memasak. Namun, tersedia panci listrik dan portabel yang menawarkan berbagai fungsi memasak seperti merebus, mengukus, menumis, dan menggoreng. Peralatan ini memungkinkan individu untuk menikmati makanan bergizi seperti telur rebus, ikan goreng, dan sayur tumis meski dengan anggaran terbatas, sehingga lebih mudah menghindari lapar ditanggal tua.

Teko Elektrik

Anak kos sudah terbiasa ngobrol dengan teman sambil menikmati secangkir teh atau kopi yang mudah dibuat dengan ketel listrik. Kenyamanan merebus air dengan cepat memungkinkan untuk berbagai kegunaan, seperti membuat minuman hangat atau menyiapkan mie instan. Ketel listrik termasuk sebagai alat berharga yang harus dimiliki anak kos di kamar mereka.

Baca lainnya  Makanan dan Minuman Yang Pas Untuk Liburan ke Pantai

Kompor Listrik

Memiliki kompor listrik memungkinkan memasak lebih banyak jenis hidangan, termasuk tumisan, sup, dan gorengan. Selain itu, ini adalah alat memasak yang nyaman dan hemat tempat.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com