Toko Kue Paling Enak di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Sahabat Duma, buat kamu yang berdomisili di kota Bandung pasti sudah tak asing dengan berbagai toko kue super enak ini. Bagi kamu yang sekedar mampir ke kota Bandung, dan ingin membeli oleh-oleh, nah toko kue ini wajib kamu kunjungi ya!

Toko Kue Favorit di Bandung

1. Kartika Sari Bandung 

Pisang Bollen Coklat Mini via IG @kartikasaribandung_

Pisang Bollen Coklat Mini via IG @kartikasaribandung_

Toko kue yang sati ini, menyediakan aneka kudapan kue dan pastry yang lezat, baik untuk dimakan langsung atau dibawa pulang sebagai buah tangan dari Bandung. Salah satu pastry enak yang wajib kamu coba adalah Pisang Bollen. Nah, pisang bolen ini disajikan dengan banyak varian rasa. Kamu bisa icip-icip sesuai seleramu deh sahabat duma!

Selain pastry, toko kue Kartika Sari juga menjual aneka jenis kue kering yang lezat seperti Nastar, Kaastengel dan Lidah Kucing. Selain itu, menu kue lainnya seperti brownies, lapis legit, dan masih banyak lagi.

Toko kue ini memiliki 9 cabang toko di kota Bandung. Tertarik? Kamu bisa mampir di salah satu cabang toko di Kartikasari Akbar Jl. H. Akbar (Kebon Kawung) No. 4 Bandung.

2. Bandung Makuta Cake

Bandung Makuta via IG @bandungmakuta

Bandung Makuta via IG @bandungmakuta

Toko kue yang satu ini pasti juga tak asing lagi bagi kamu para pecinta kue yang berdomisili di Bandung. Toko kue kekinian ini pemiliknya adalah seorang aktris cantik, Laudya Cyntia Bella. Pengelolaan kue satu managemen dengan toko kue artis lainnya seperti Medan Napoleon (Irwansyah), Gigiet Cake (Nagita Slavina) dan Surabaya Snow Cake (Zaskia Sungkar).

Baca lainnya  Cafe Batavia: Pengalaman Sejarah Bersantap dengan Desain Bangunan Kolonial Belanda

Bandung Makuta Cake ini menjadi salah satu oleh-oleh yang diburu karena rasanya yang gurih  dibalut pastry, terlebih lagi tampilannya hampir mirip Brownies Amanda. Perpaduan Cake dan Pastry nya sangat pas dilidah, enak dan terdapat banyak pilihan varian rasa juga. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 55.000 hingga Rp 60.000/pax.

Kamu tertarik? silahkan kamu datang ke alamat BMC ini di Jl. Van Deventer No 2, Kebon Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung.

3. Primarasa Bakery Pastry

Kue Primarasa via www.burpple.com

Kue Primarasa via www.burpple.com

Toko Kue di Bandung yang wajib kamu kunjungi selanjutnya adalah toko kue Primarasa. Toko Kue Primarasa di Bandung yang memiliki banyak cabang toko ini, terbagi menjadi 4 golongan jenis kue. Bollen Primarasa, Brownies Primarasa, Pastry Primarasa serta Kue Primarasa, menarik ya!

Harga cake dan pastry dari Toko Kue Primarasa ditawarkan cukup beragam namun masih sangat terjangkau, yaitu dikisaran harga mulai Rp.33.000 hingga Rp.38.000/pax.

Kamu tertarik? Segera kunjungi salah satu cabang toko di Primarasa Pusat, Jalan Kemuning No 20 Bandung.

4. Cizz Cheesecake & Friends

Kue Cizz Cheese via IG @cizzcake_

Kue Cizz Cheese via IG @cizzcake_

Sahabat Duma, jangan ketinggalan nih, toko kue di Bandung yang enak, murah, dan sangat recomended yang wajib kamu kunjungi adalah Toko Kue Cizz Cheesecake & Friends. Toko kue ini menawarkan kue bervarian yaitu Cheese Cake, Black Forest, Tiramisu, Truffle Torte dan Double Ciz Tart.

Kamu tertarik? kunjungi alat berikut ya! Cizz Cheesecake & Friends di Jl.Laswi No 1 A Bandung.

Baca lainnya  CHACHABURGO, Bubur Goreng Milik Chacha Frederica

5. Bawean Bakery

Toko Kue Bawean via IG @ziss_jwd

Toko Kue Bawean via IG @ziss_jwd

Rekomendasi terakhir ini jatuh kepada toko kue Bawean. Toko kue ini cukup legendaris nih sahabat Duma. Yup, toko kue ini tidak pernah merubah rasa dan masih lezat hingga hari ini. Kualitasnya terjaga dan tidak berubah dari dulu.

Aneka kue yang ditawarkan oleh toko kue Bawean Bakery adalah jenis Black Forest, Roll Cake dengan banyak varian rasa, Lapis Sweetheart serta Cookies (kue kering). Harga Kue di Toko Bawean Bakery Bandung juga sangat terjangkau bagi semua kalangan, dimulai dari harga Rp 25.000 hingga di bawah Rp 100.000/pax.

Kamu tertarik? kamu bisa mampir di Bawean Bakery & Resto, Jl.Bawean No 4, Bandung.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com