Warmindo Viral di Indonesia, Cobain Yuk!

Jenis Mie Enak via Freepik ala tim duniamasak Warmindo Viral di Indonesia, Cobain Yuk!

Warmindo viral di Indonesia sering dikunjungi oleh pecinta kuliner, apalagi bagi yang suka menjelajahi banyak tempat makanan lezat. Beberapa orang menyukai Indomie nyemek dengan berbagai topping yang sangat pedas. Di warmindo, kita disajikan makanan Indomie yang lezat. Penasaran bukan? Yuk simak ulasannya!

Warmindo Viral di Indonesia, Bikin Kenyang

Mie instan via freepik ala duniamasak Warmindo Viral di Indonesia, Cobain Yuk!
Mie instan via freepik ala duniamasak

Warung ini menyajikan hidangan yang pasti mengenyangkan apalagi Indomie yang memiliki menu yang unik dikenal dengan ‘internet’ atau Indomie telur dan kornet. Masih ada lagi Indomie dengan berbagai hidangannya yang berbeda – semuanya dimasak dengan sempurna. Terdapat juga Indomie nyemek yang pedas dan gurih. Berikut ini adalah warmindo viral di Indonesia, cobain yuk!

Warkop Tampomas

Penggemar mie instan di Bogor, Jawa Barat, pasti tahu tentang warung ini karena merupakan pilihan populer bagi mereka yang berada di daerah tersebut. Namanya Warkop Tampomas, dan terletak di Jalan Raya Pajajaran No. 88, Bogor. Restoran ini berbentuk tenda di depan ruko di Jalan Raya Pajajaran. Warkop Tampomas sudah buka sejak pukul 15:00 WIB, namun mulai ramai sekitar pukul 18:00 WIB.

Awalnya warkop ini adalah warkop biasa, namun kini lebih terkenal sebagai warmindo dengan sajian Indomie yang lezat. Indomie dibandrol dengan harga hanya Rp.15.000. Dengan begitu banyak pilihan lezat untuk dipilih, pastinya kita akan menemukan makanan yang sempurna untuk dinikmati di warkop ini. Dari mie tek-tek dan Indomie, dapat dinikmati di Warkop Tampomas.

Baca lainnya  4 Pilihan Hampers Untuk Lebaran 2021

Mie Abang Adek

Baru-baru ini, banyak orang menikmati warung mie pedas. Salah satunya adalah Mie Abang Adek. Berada di Tomang, bagian barat Jakarta. Mie Abang Adek adalah warung makan populer dengan mi instan yang disajikan dengan sentuhan spesial yaitu cabai rawit. Penambahan pedas memberi mie tantangan ekstra, membuat hidangannya tak tertahankan. Mie Abang Adek secara luas dijadikan sebagai pelopor masakan mie pedas.

Resepnya yang terkenal dengan rasa yang unik. Di warung Mie Abang Adek ini, kita bisa memilih mie instan merek Indomie favorit dengan pilihan level pedas yang beragam. Harga yang tersedia untuk satu porsi mie yang lezat mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000.

Minarko Padang

Kota Padang, Sumatera Barat adalah rumah bagi beberapa kreasi Indomie yang lezat. Salah satunya tempat makan yang bernama Minarko yang merupakan singkatan dari Mie Naroko yang berarti mie dengan tingkat pedas seperti di neraka. Minarko terletak di Jalan Andalas 56A, Padang Timur. Indomie di restoran ini dibumbui dengan banyak cabai rawit. Menambahkan rasa pedas ke makanan kita membuatnya lebih menyenangkan. Harganya pun dibanderol sekitar Rp. 12.000.

Mie Gat Wahidin

Kuliner Cirebon terkenal dengan nasi jamblang dan empal gentongnya yang lembut dan beraroma. Jika ingin sesuatu yang berbeda, Anda sahabat Duma dapat mengunjungi Warmindo viral di Indonesia di Jalan Terusan Cipto, Cirebon, Jawa Barat. Meski makanan yang ditawarkan di warung makan ini hanya Indomie, namun selalu ramai setiap hari. Menu di tempat ini menawarkan berbagai macam varian, antara lain mie kuah, mie goreng, dan mie rebus. Kita dapat membeli satu porsi hidangan lezat hanya dengan Rp 15.000! Mie Get Wahidin dimasak dengan campuran telur dan bumbu, serta ditaburi sambal dari Cirebon. Meski Indomie di tempat ini sederhana, menikmati sajiannya akan membuat kita merasa kenyang.

Baca lainnya  Ciri Kentang yang Berkualitas, Perhatikan Hal-hal Berikut ini!

Sugar Pak Har

Di Sidoarjo, Jawa Timur, sahabat Duma bisa mencoba kreasi Indomie yang enak. Restoran yang menyediakan makanan terbaik adalah Sugar Pak Har. Letaknya di Pondok Tjandra Indah berada di Jalan Raya Taman Asri. Awalnya, Sugar Pak Har adalah toko yang menjual susu segar. Saat ini Indomie menjadi menu yang lebih populer di sini. Satu porsi Indomie di Sugar Pak harganya Rp 11.000 hingga Rp 18.000. Penyajian Indomie di warung makan ini terlihat seperti umumnya dengan tambahan sawi hijau rebus, potongan nugget, sosis, dan telur rebus sebagai pelengkap.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!