Restoran yang Cocok Untuk Arisan di Jakarta!

Banyak wanita di Jakarta sering mengadakan arisan, apa pun latar belakang mereka. Baik ibu rumah tangga, pekerja kantoran, maupun pelajar, masing-masing memiliki kelompok sosialnya sendiri. Berikut ini adalah restoran yang cocok untuk arisan:

Restoran yang Cocok Untuk Arisan

Tempat arisan via freepik/freepik Restoran yang Cocok Untuk Arisan di Jakarta!
Tempat arisan via freepik/freepik

Meskipun orang biasanya lebih suka berkumpul di restoran, tidak semua restoran di Jakarta cocok untuk arisan. Penting untuk mencari tempat yang luas dan nyaman karena kelompok arisan biasanya terdiri dari lebih dari lima orang. Oleh karena itu, Duma telah membuat daftar restoran yang cocok untuk arisan.

Sophie Authentique

Sophie Authentique adalah tempat yang tepat untuk berkumpul dengan teman jika apalagi jika menyukai kue kering. Lokasinya dekat dengan Kemang dan Cipete Raya. Canele, camilan Perancis yang manis, adalah menu yang paling populer. Sangat cocok dinikmati bersama teh saat arisan. Lokasi restoran adalah di Jl. Cipete Raya No.11, Cipete, Jakarta.

The Garden

The Garden adalah tempat untuk berkumpul yang sangat feminin. Sahabat Duma akan menemukan bunga-bunga berwarna-warni yang menarik di mana-mana. Banyak pot, bahkan menggantung di langit-langit. Pemilihan furniturnya sangat baik, selain ornamen bunga yang membuat dekorasi ruangan menjadi cantik. Bahkan dari pintu depan, suasana menarik membuat ingin mengambil banyak foto. Selain itu, ruangnya cukup besar. Khawatir tentang menu? Pilihannya banyak dan rasanya enak. Untuk dessert, ada Asian Pasta dan Salted Choco Lava. Lokasi: Penjaringan, Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Baca lainnya  Sering Disamakan, Ini Perbedaan Daun Bawang dan Daun Kucai

Bunga Rampai

Bunga Rampai, sebuah restoran Indonesia terkenal, terkenal dengan pengalaman bersantap mewah dan interior yang penuh gaya. Saat memasuki restoran, desain interiornya yang elegan langsung terlihat mengesankan. Ruangan di lantai atas dengan atap kaca yang indah adalah tempat yang ideal untuk pertemuan sosial. Menu yang sangat disarankan, terutama sajian Itik Keling dengan tiga jenis nasi. Bebeknya empuk, tidak berbau buruk, dan enak dimakan saat masih panas. Resto Bunga Rampai berada di Jalan Teuku Cik Ditiro No.35, Menteng, Jakarta.

Seribu Rasa

Reuni dengan teman arisan bisa sangat menyenangkan. Jika sahabat Duma ingin menikmati suasana dengan lebih bebas, maka dapat memesan private room di Seribu Rasa, restoran yang menarik di Jakarta. Restoran ini menawarkan beberapa private room yang tepat untuk acara spesial. Setiap ruangan memiliki desain yang unik. Ukurannya juga berbeda-beda, tergantung pada berapa banyak anggota arisannya. Untuk makanannya sendiri, akan dijamu dengan pilihan makanan khas Indonesia dan Asia yang menggoyang lidah. Lokasi: Plaza Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.9, Menteng, Jakarta.

Twelve Chinese Dining

Twelve Chinese Dining adalah salah satu restoran Cina terbaik di Jakarta. Suasananya yang elegan dan unik membuat momen makan di sana sangat berkesan. Banyak keluarga memilih makan malam bersama di lokasi ini. Selain itu, cocok untuk mengadakan acara arisan yang menyenangkan. Tempatnya luas dan pilihan makanannya luar biasa. Orang-orang yang datang ke sini pasti akan senang. Lokasi: Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 75, Menteng, Jakarta

Baca lainnya  Fairmont Jakarta Menyambut Musim Liburan Dengan Berbagai Kemeriahan
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com