Angelina Santi, Dari Menu Favorit Menjadi Ladang Cuan

Tim Duniamasak.com pernah mengulas salah satu toko kue di Jakarta yang bernama THE GOOD BUN. Pada saat itu, tim Duma mencicipi produk barunya berupa olahan mochi dari Jepang yang bernama JDaifuku. Selama menjalin kerjasama dengan pemilik toko kue ini, beliau sangat kooperatif dan ternyata beliau adalah seorang wanita hebat. Maka dari itu, Duma ingin mengajak Angelina Santi sebagai pemilik toko kue THE GOOD BUN untuk membagikan kisah inspiratif dalam konten #DumaKartini.

Mengenal Sosok Angelina Santi

#DumaKartini 2024 - Angelina Profil dok. duniamasak
#DumaKartini 2024 – Angelina Santi dok. pribadi

Angelina Santi adalah seorang mompreneur dengan keseharian merawat anak sambil mengurus bisnis toko kue-nya secara offline maupun online. Kecintaannya pada dunia baking sangat terlihat dari ambisinya untuk terus mencoba inovasi-inovasi baru dalam bisnisnya. Selain THE GOOD BUN dan JDaifuku, terdapat juga BANANAYAKI yaitu hidangan waffle pisang dengan berbagai filling. Semua bisnis beliau juga selalu mendapat dukungan dari keluarga sehingga Angel menjadi lebih semangat dalam menjalaninya.

Baca lainnya  Jessica Carla "Seorang Perempuan Bisa Berdaya dan Berkarya"
#DumaKartini 2024 - Kue Angelina Santi The Good Bun Mochi Daifuku dok duniamasak
Kue Lapis Legit by The Good Bun dok. pribadi

Angelina Santi membagikan hidangan kue favoritnya; antara lain Kue Lapis Legit, Kue Marmer, dan Brownies. Saat perayaan Imlek, beliau juga membuka pesanan kue ini untuk dijadikan hantaran yang spesial. Dari menu favorit bisa menjadi ladang cuan. Sangat menginspirasi, bukan?

Tips Agar Berhasil Membuat Kue yang Disukai Banyak Orang

Menurut sang pemilik THE GOOD BUN, tips agar berhasil membuat kue yang disukai banyak orang adalah dengan mengikuti step by step sesuai dengan resep, kemudian dimodifikasi dengan kreativitas masing-masing. Saat membuat adonan pun perlu ketenangan, teratur, dan konsistensi yang tinggi. Tim Duma juga belajar dari Angelina Santi untuk terus berani mencoba dan berinovasi dalam dunia baking.

Baca lainnya  Rekomendasi Restoran yang Menyediakan Salad Enak!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com