SODAFRESH, Homemade Soda Machine

Air soda merupakan air yang dikarbonasikan dan dibuat dengan sifat efervesen serta penambahan gas karbon dioksida di bawah tekanan. Dinamakan sebagai air soda karena berasal dari kandungan senyawa garam natrium yang akan menambah kualitas untuk minuman beralkohol dan tanpa alkohol. Sekarang ini, soda dapat dibuat dengan lebih mudah dan praktis menggunakan mesin modern. Salah satu brand mesinnya adalah SODAFRESH.

SODAFRESH

SODAFRESH Indonesia menyediakan mesin pembuat soda dan sparkling water yang dapat digunakan di dapur rumah maupun HORECA. Soda machine dapat digunakan untuk segala jenis minuman termasuk infused water dengan buah-buahan. Keuntungan dari pemakaian produk ini adalah  dapat diisi ulang dan menampung 50 kali lebih banyak CO2 dan biaya Isi ulang CO2 juga jauh lebih murah dan ramah lingkungan. Selain itu, diberikan juga masa garansi selama 6-12 bulan sehingga lebih terjaga dan aman. Berikut rekomendasi produknya:

Iconic Starter Set

iconic-starter-set-sodafresh dok. duniamasak.com
Iconic starter set via duniamasak.com

Merupakan soda maker yang memiliki fungsi tombol sekali tekan dan fizzle switch yang cepat. Model tipe iconic ini sangat cocok untuk menambahkan rasa ke dalam resep minuman bersoda seperti cocktails, wine and flat beer, juice, flat champagne dan masih banyak lagi. Starter set ini berisi 1 Iconic Soda Maker (termasuk PET botol ukuran 1000 ml dengan kapasitas kabonasi 850 ml)) dan 1 Silinder CO2 (satu tangki bisa mengkarbonasi hingga 60L minuman).

Baca lainnya  Cara Membuat Premium Cookie Dough dengan Benar

CO2 Cylinder

co2-cylinder-full-sodafresh dok. duniamasak.com
CO2 cylinder via duniamasak.com

Merupakan sIlinder CO2 isi ulang yang berisi maksimum 425 gram CO2 yang sudah memiliki standar food grade dan bisa mengkarbonasi hingga 60 Liter air. Memiliki berat 1,4 kg dan bergaransi 1 tahun.

Beli produk SODAFRESH yang termurah di Indonesia! Belanja online di Duniamasak sekarang dan temukan diskon produk SODAFRESH lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran eksklusif untuk produk SODAFRESH disertai dengan layanan customer service terbaik. Tersedia berbagai pilihan jenis pengiriman dan juga sistem pembayaran termudah.

Anda tertarik dengan penawaran ini? Segera hubungi tim sales kami di nomor telepon (021) 5890 8175 atau WhatsApp ke 0877-7617-0008 / 0821-1249-9395.
Baca lainnya  Wow! Ternyata Berikut Manfaat Buah Ceri yang Jarang Diketahui

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan