MUTU, Penyedia Alat Dapur Bahan Stainless Steel yang Berkualitas

Produk dengan bahan stainless steel dipercaya sebagai material yang sangat aman bagi peralatan masak. Diyakini aman untuk makanan karena tidak melepaskan partikel logam dan bahan kimia saat proses memasak. Bahan ini sudah termasuk food grade, sama halnya dengan material kaca, enamel, dam porselen. Terdapat brand yang menyediakan alat dapur dengan bahan stainless steel berkualitas yang mampu menopang kegiatan masak memasak dengan baik. MUTU bisa menjadi solusinya!

MUTU

MUTU merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi peralatan dapur untuk katering hotel, restoran ataupun kafe yang didirikan pada tahun 2015 sebagai perusahaan komersial untuk usaha kecil maupun menengah ke atas. Dengan spesialisasi produk berbahan stainless steel, MUTU dapat menciptakan peralatan dapur yang berkualitas tinggi. Berikut ini adalah beberapa ulasan produk MUTU yang direkomendasikan oleh Duniamasak.com:

Meja Dapur Stainless RWT-12EC

meja-dapur-stainless-mutu-rwt-12ec dok. duniamasak
Meja Dapur Stainless RWT-12EC dok. duniamasak

Merupakan meja kerja yang sangat cocok digunakan untuk kegiatan dapur yang mudah dibongkar dan dipasang kembali jika ingin dipindahakan. Dengan kualitas stainless steel terbaik sehingga tidak mudah berkarat dan mudah dibersihkan.

Baca lainnya  Rekomendasi Restoran Makan Malam Natal di Jakarta

Rak Dapur SRK-18L

storage-rack-rak-dapur-mutu-srk-18l dok. duniamasak
Rak dapur SRK-18L dok. duniamasak

Merupakan rak dapur dengan bahan stainless steel yang mempunyai sistem modular. Dapat dibongkar pasang dan telah disiapkan perangkat serta panduan sehingga tidak akan mempersulit dalam perakitannya. Rak ini dapat menampung berbagai macam peralatan sehingga tidak mempersempit ruangan jika memiliki banyak barang di dapur.

Troli 3 Rak RST 3

troli 3 rak servis mutu rst 3 dok. duniamasak
Troli 3 Rak RST 3 dok. duniamasak

Merupakan troli yang dapat digunakan untuk membawa makanan dengan kapasitas yang besar di hotel, restoran, atau katering.

Beli produk MUTU yang termurah di Indonesia! Belanja online di Duniamasak sekarang dan temukan diskon produk MUTU lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran eksklusif untuk produk MUTU disertai dengan layanan customer service terbaik. Tersedia berbagai pilihan jenis pengiriman dan juga sistem pembayaran termudah.

Anda tertarik dengan penawaran ini? Segera hubungi tim sales kami di nomor telepon (021) 5890 8175 atau WhatsApp ke 0877-7617-0008 / 0821-1249-9395.
Baca lainnya  4 Cooking Class di Jakarta yang Wajib Kamu Ketahui!

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan