Ini Dia Menu Diet Ala Bae Suzy, Enak dan Menyehatkan!

Aktris yang satu ini memang sangat memukau kecantikannya, selain itu bakat yang dimilikinya pun tidak hanya menyanyi akan tetapi juga akting. Ya, Bae Suzy adalah aktris dari negara Korea yang memang memiliki banyak penggemarnya. Apalagi belum lama ini Bae Suzy memerankan Seo Dal Mi pada Drama Start Up. Walaupun sudah di puncak kepopuleran, Bae Suzy tetap menjaga kesehatan dan juga badannya. Hal itu terbukti dengan menu diet ala Bae Suzy yang enak dan tetap menyehatkan!

Apa Saja Menu Diet Ala Bae Suzy?

Salad Menu Diet Ala Bae Suzy via freepik ala duniamasak
Salad via freepik

Bila sahabat Duma mengikuti perjalanan karir Bae Suzy pada drama Dream High tentunya dapat melihat perbedaan penampilan dari Bae Suzy. Nah kabarnya Bae Suzy menjaga pola makannya agar penampilannya seperti sekarang ini. Selain pola makan tentu saja olahraga pun dilakukannya. Berbicara tentang pola makan, apa saja menu diet ala Bae Suzy yang dapat kita ikuti yah?

Susu rendah lemak

Saat sarapan Suzy memilih mengonsumsi susu rendah lemak. Susu ini memang sering dikonsumsi oleh sebagian orang yang sedang menjalani program diet.

Baca lainnya  [QUIZ] Pilih 1 Kue Tart, DuMa akan Tahu Apa yang Sedang Kamu Rayakan

Dada ayam

Menu dada ayam menjadi pilihan Suzy sebagai menu sarapannya. Memang daging ayam menjadi favorit banyak orang. Terlebih sebagian orang yang sedang melakukan program diet akan memilih olahan bagian dada ayam.

Ubi manis

Siapa yang menyangka bahwa ubi menjadi salah satu pilihan Bae Suzy sebagai menu dietnya. Ya, ubi manis ini dikonsumsi ketika sarapan oleh Suzy. Kandungan kolin sebagai zat serbaguna memang memiliki manfaat yang baik untuk tubuh.

Nasi merah atau brown rice

Walaupun terasa hambar nasi merah nyatanya dipilih oleh Suzy sebagai menu makan siangnya. Nasi merah memang terkenal dengan kandungannya yang lebih sehat dan juga kaya akan serat. Serta membuat kita yang mengonsumsinya merasakan kenyang yang cukup lama.

Salad

Salad menjadi pendamping makan siang Suzy dengan nasi merah. Beragam kandungan yang baik terdapat dalam salad. Mulai dari vitamin dan juga kandungan yang bermanfaat bagi tubuh. Namun manfaat tersebut tergantung pada jenis bahan-bahan salad yang digunakan ya sahabat Duma!

Nah setelah pukul 6 sore Suzy tidak mengonsumsi makanan lagi nih sahabat Duma! Akan tetapi, kita juga harus tetap memperhatikan asupan yang kita konsumsi selama program diet agar tubuh tetap sehat dan juga berenergi!

Baca lainnya  Ternyata Berikut ini Makanan Kesukaan Berdasarkan Zodiakmu

Wah ternyata itu rahasia makanan sehat ala Bae Suzy yah sahabat Duma!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan