Mesin Gas Rotary Oven, Alat Panggang Roti Putar, Cek Disini!

Duniamasak.com menawarkan mesin gas rotary oven yang membantu memanggang roti secara merata dan sempurna, sehingga renyah dan matang sempurna. Ini sangat membantu bagi sahabat Duma yang ingin memanggang roti dengan sempurna setiap saat. Nah cari tahu disini yuk, mesin gas rotary oven berikut ini:

Mesin Gas Rotary Oven

Mesin Gas Rotary Oven dapat digunakan untuk memanggang roti dan berbagai jenis kue. Mesin ini dioperasikan secara otomatis, dan terdiri dari beberapa rak. Penataan rak dimaksudkan untuk memudahkan proses pemanggangan massal. Bagi sahabat Duma yang ingin memulai usaha kue dan roti, penting untuk mengetahui harga oven gas di pasaran.

Duniamasak memiliki beberapa ovennya, berikut ini adalah jenisnya:

Gas Rotary Oven Getra GETRA XZ-32Q

Mesin Gas Rotary Oven, Alat Panggang Roti Putar via duniamasak.com
Mesin Gas Rotary Oven, Alat Panggang Roti Putar via duniamasak.com

Fasilitas:

  • Low Pressure
  • Olympia brand LPG burner
  • Taiwan CAHO digital temperature controller
  • Include 1 Trolley
    -Steam Functional

Spesifikasi:

  • Kategori: Gas Rotary Oven
  • Temperatur: 0 ~ 300 °C
  • Dimensi: 182 x 260 x 245 Cm
  • Power Gas : 2,7 kg/h & Electric : 3500 W
  • Volt: 380V/3P
  • Capacity: 32 Loyang ( 40 x 60 )
  • Berat: 1900 Kg

Gas Rotary Oven Crown Oven Hot Air Rotary X-32Q

Mesin Gas Rotary Oven, Alat Panggang Roti Putar via duniamasak.com crown
Gas Rotary Oven Crown Oven Hot Air Rotary X-32Q

Oven ini memiliki sistem sirkulasi udaranya sendiri yang membantu menghasilkan makanan berkualitas baik. Sistem kipas, pemanas, dan uap bekerja sama untuk menciptakan sirkulasi udara yang efisien, yang menghasilkan makanan lezat dengan warna yang indah. Oven terbuat dari stainless steel sehingga mudah dibersihkan. Dan karena harganya terjangkau, kita juga bisa membeli berbagai peralatan dapur, antara lain pengaduk roti, oven gas, dan penggorengan gas dari Duniamasak.com.

Baca lainnya  Menggunakan Kompor Listrik untuk Apartemen, Efektif Nggak sih?

Cara merawat oven

Untuk membersihkan oven, pertama-tama ambil benda yang ada di dalam oven (dalam hal ini loyang). Lalu goyangkan loyang agar remah roti yang masih menempel di roti rontok dan hilang. Jika ada kotoran atau minyak, bersihkan kotoran dengan sikat lembut atau spons. Terakhir, cuci benda tersebut dengan sabun cuci piring dan air. Keringkan dengan kain bersih sebelum menyimpannya kembali. Bersihkan bagian dalam oven dengan spons atau sikat lembut. Jika kotoran masih sulit dihilangkan, didihkan air di dalam oven, dan uapnya akan melembabkan kotoran.

Kita bisa membersihkan oven dengan spons atau handuk kecil. Kemudian, kita bisa membilasnya dengan spons basah dan mengeringkannya dengan kain penyerap. Jika ada bau tidak sedap yang keluar dari oven, kita bisa menghilangkannya dengan jus lemon yang dicampur air dan merebusnya di dalam oven. Ini akan membantu menjaga oven tetap bersih.

Baca lainnya  8 Biji Buah yang Dapat Dimakan! Cek Disini!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan