GUATAKA, Inovasi Terbaru Untuk Peralatan Dapur HORECABA

Saat ini, kemajuan di dunia kuliner sangat berkembang dengan pesat. Tentu hal ini telah didukung oleh peralatan dan perlengkapan dapur yang profesional serta berkualitas. Duniamasak.com juga ingin turut memberikan rekomendasi peralatan masak yang mampu terus mendukung kebutuhan bisnis kuliner ini yaitu dari brand GUATAKA.

GUATAKA

GUATAKA adalah brand yang menyediakan perlengkapan dapur komersial; baik dalam skala kecil, menengah, hingga kelas profesional. Kualitas produk dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama brand ini. Setiap produk yang akan dikirimkan kepada pelanggan telah melalui tahap kontrol kualitas yang ketat agar dapat mempertahankan produk dengan baik. Berikut rekomendasi peralatan dapur HORECABA terbaik dari GUATAKA:

Planetary Mixer

Planetary Mixer GUATAKA GTK020007 dijual di duniamasak.com
Planetary Mixer GTK020007 via duniamasak.com

Merupakan mesin pengaduk untuk adonan kue, roti, dan lainnya. Dilengkapi dengan aksesoris yang terdiri dari beater, whisk dan hook. Beater digunakan untuk mencampur adonan yang tidak memiliki udara, misalnya mentega dan gula untuk membuat krim. Whisk digunakan untuk mencampur adonan yang memiliki banyak udara masuk. Hook digunakan untuk mengaduk adonan roti, mie dan jenis bahan makanan lainnya yang kadar airnya sedikit. Bowl dapat dilepaskan untuk memudahkan proses mencuci dan ketinggian bowl juga dapat disesuaikan.

Baca lainnya  Kesalahan dalam Mengukus Kue yang Harus Kamu Hindari

Mesin Pemotong Roti Elektrik

Mesin Pemotong Roti Electric Bread Slicer GTK040006 via duniamasak.com
Mesin Pemotong Roti Electric Bread Slicer GTK040006 via duniamasak.com

Merupakan mesin yang mampu memotong roti berukuran besar dengan hasil yang sama rata. Dengan fitur otomatis dalam kebersihan dan kerapihan, potongan roti ini bisa meningkatkan kualitas produk. Body mesin sangat kokoh karena terbuat dari bahan stainless steel sehingga membuat mesin bisa bertahan lama dan awet dalam pemakaian. Listrik yang dipakai juga hemat dan proses pengerjaan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit dengan hasil 10 potong roti tawar.

Gas Deep Fryer Double

guataka Gas Deep Fryer Double TGF72 GTK060002 via duniamasak.com
Gas Deep Fryer Double TGF72 GTK060002 via duniamasak.com

Merupakan deep fryer yang terbuat dari material stainless steel berkualitas dan sudah lulus foodgrade sehingga sangat aman digunakan untuk mengolah makanan. Bisa untuk menggoreng berbagai jenis makanan seperti kentang goreng, ayam goreng, seafood, dan berbagai olahan lainnya. Proses penggorengan dengan menggunakan mesin ini, tentu akan menghasilkan produk gorengan yang lebih aman dan lebih merata dari segi kematangan.

Beli produk GUATAKA yang termurah di Indonesia! Belanja online di Duniamasak sekarang dan temukan diskon produk GUATAKA lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran eksklusif untuk produk GUATAKA disertai dengan layanan customer service terbaik. Tersedia berbagai pilihan jenis pengiriman dan juga sistem pembayaran termudah.

Anda tertarik dengan penawaran ini? Segera hubungi tim sales kami di nomor telepon (021) 5890 8175 atau WhatsApp ke 0877-7617-0008 / 0821-1249-9395.
Baca lainnya  Mengenal Lebkuchen, Kue Jahe Khas Jerman

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan