Makan Malam Tahun Baru di Restoran Rooftop Yuk!

Tidak ada salahnya merayakan malam tahun baru di Jakarta. Kita dapat memiliki waktu yang sangat istimewa dengan bersantap di restoran rooftop pada Malam Tahun Baru. Ini bisa menjadi waktu yang sangat istimewa dengan orang yang kita cintai, jadi jangan lewatkan. Beberapa restoran yang menawarkan rooftop dining di Jakarta bisa menjadi tempat yang tepat untuk bertemu dan menikmati hidangan yang lezat. Yuk kita nikmati makan malam tahun baru di restoran rooftop bersama Duma!

Menikmati Makan Malam Tahun Baru di Restoran

Dekorasi Dinner via pixabay.com Makan Malam Tahun Baru di Restoran Rooftop Yuk! ala tim duniamasak
Dinner via pixabay.com

Menikmati hidangan sambil melihat keindahan langit pada malam hari apalagi ditemani dengan orang terkasih. Ada tradisi untuk selalu berkumpul dan melakukan banyak aktivitas sambil menunggu tahun baru. Namun, berkumpul tidak lepas dari makan bersama. Meskipun di masa pandemi ini, ada beberapa restoran siap menyambut dengan hidangan spesial yang disiapkan untuk Tahun Baru. Nah kira-kira apa saja yah, simak dibawah ini:

Langit Seduh

Kafe di Kebon Sirih ini memiliki tempat makan santai dengan bean bag yang bisa dijadikan tempat duduk. Mereka juga memiliki berbagai men makanan lezat untuk dipesan. Ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati makanan enak.

Setiap malam, band live siap memainkan musik. Ada banyak jenis makanan yang tersedia, termasuk pasta, burger, steak, dan sup buntut. Minumannya pun beragam, antara lain es kopi, affogato, dan aneka teh panas dan dingin. Lokasinya berada Takes Mansion & Hotel Jl. Taman Kebon Sirih 1 No. 3 Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca lainnya  Mommy Wong Deso "Menyampaikan Resep dengan Teknik Berbeda"

On Three

Ada sebuah kafe bernama On Three yang terletak di selatan Jakarta. Letaknya di lantai tiga, jadi kamu bisa bersantai dengan tenang tanpa terganggu kebisingan dan kemeriahan kota.

Di kafe ini, kita bisa memesan makanan dan minuman seperti kopi. Ini juga tempat yang bagus untuk merayakan Malam Tahun Baru bersama keluarga dan orang terkasih. Lokasinya berada di On Three Senopati Suites 3 Jl. Senopati No. 41, SCBD Jakarta Selatan.

Upstairs Rooftop Cafe

Ada kafe di kawasan Bendungan Hilir yang enak banget. Kita bisa menikmati suasana disana dari sore hingga malam hari di Jakarta. Jika cuaca cerah, kita juga bisa melihat bintang-bintang di langit di sana.

Kafe ini terletak agak jauh dari pusat kota sehingga memberikan suasana yang lebih santai. Beragam makanan dan minuman bisa kita nikmati di sini, antara lain beef sambal matah (hidangan yang terbuat dari potongan daging sapi) dan striploin steak yang siap disajikan. Berada di Upstairs Rooftop Cafe Sawana Suites, Lantai 4 Jalan Danau Limboto Nomor 45 Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

La Vue

Kafe ini berada di pusat kota, namun menyajikan suasana yang damai. La Vue yang terletak di bagian atas hotel The Hermitage ini memiliki area rooftop yang tidak terlalu besar namun nyaman.

Area rooftop ini sangat cocok untuk makan malam sambil ngobrol santai. Kelap-kelip lampu kota dan bintang menambah suasana romantis, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati kembang api malam tahun baru. Lokasinya di La Vue The Hermitage Hotel, Lantai 9 Jl. Cilacap No. 1 Menteng Jakarta Pusat.

Baca lainnya  Premium Kitchenware Set by CONTINENTAL

Hause Rooftop

Kafe ini populer di kalangan anak muda Jakarta karena terletak di pusat kota dan memiliki lampu-lampu indah. Menu memiliki pilihan makanan untuk tempat duduk indoor dan outdoor. Ada juga menu masakan seperti crispy duck dan steak wagyu. Lokasinya di Hause Rooftop MD Place Tower 2, lantai 6 Jl. Setiabudi Selatan No. 7 Jakarta Selatan.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan