Review Kimi-kimi Fruit Dessert: Nongkrong Asik Bikin Kenyang

Hallo sahabat duma. Kali ini tim duma kembali mengajak kalian semua untuk icip-icip menu-menu enak dan recommended nih. Nggak jauh dari area kampus dan sekolah, tepatnya di Jl. Budi Raya No.3 B, Kemanggisan, Palmerah, Kota Jakarta Barat, Kimi-kimi hadir untuk memanjakan lidahmu. Tampak luar dari restoran ini aja sudah ceria banget, karena restoran ini eye catching dari luar, maupun di dalam restoran. Yes, cocok buatmu yang ingin menuhin feed instagram yang segar.

Kimi-kimi Fruit Dessert

Kimi-kimi fruit dessert dok. duniamasak
Kimi-kimi fruit dessert dok. duniamasak

Restoran yang satu ini memang menawarkan tempat yang super nyaman untuk kamu yang ingin berlama-lama di sini. Cocok buat nongkrong, ngerjain tugas kuliah, bahkan kerja. Meskipun fokus restoran ini menawarkan fruit dessert, tapi nggak perlu risau jika ingin nongkrong jangka waktu yang panjang. Sedia menu camilan hingga main course juga lho di sini. Hampir semua menu recommended tuh. Eits, tapi tim Duma cuman bertiga nih, jadi nggak bisa icip-icip semua menu. Tim duma pun mencicipi menu best seller di sini. Sahabat duma sudah nggak sabar ingin tahu rasanya seperti apa? Yuk lanjut![

Oiya, sekadar informasi nih, khusus di restoran ini selalu review menu setiap 2 sampai 3 bulan sekali untuk penambahan menu ataupun pergantian menu. Biasanya penambahan menu tersebut untuk bulan-bulan spesial seperti Ramadhan ataupun hari-hari besar. Tim Duma, dijelaskan langsung oleh owner yaitu Ibu Ellin. Selain itu, promo ataupun diskon-diskon hari khusus sering banget diberikan oleh pihak Kimi-kimi lho. Bagi kamu promo hunter cus aja pantengin intagramnya di @kimikimidessertjkt

Sebelum icip-icip menu, tim duma ingin berbagi informasi lagi nih. Jadi, restoran Kimi-kimi pertama terletak Bandung 10 Agustus 2012 kemudian pindah ke Bali pada bulan Juli tahun 2015. Hingga saat ini, sudah tersebar luas di beberapa daerah seperti Jakarta, Jogjakarta, Samarinda, Bekasi, Purwokerto, dan Cimahi. Nah, bagi kamu yang nggak stay di Jakartapun bisa mencicipi menu-menu Kimi-kimi di kota terdekat.

Bagi kamu yang sedang diet, ataupun memiliki riwayat diabetes, menu-menu di sini pas banget lho! Sebab dapat dipastikan semua menu di sini tanpa pemanis buatan, sehat, higienis, dan aman. Biasanya khusus untuk week end banyak banget yang booking restoran kimi-kimi untuk acara tertentu seperti Reuni dan Ulang Tahun. Tersedia katering juga yang dessertnya bisa disiapkan langsung di tempat acara. Pokoknya dijamin pelanggan puas deh!

Harapan Bu Ellin, beliau ingin sekali membuat nama kimi-kimi tersebar dimana-mana bahkan hingga mancanegara. Beliau yang hobi masak ini, berharap orang Indonesia melek akan makanan sehat, dan tidak melulu junk food saja. Maka dari itu, Beliau benar-benar memastikan makanan yang dijajakan ke pelanggan sehat dan aman. Oiya, bahkan Kimi-kimi sudah tergabung ke BCC (Bandung Creative City Forum) lho! Warga Bandung mana nih suaranya! Sudah mampir belum?

Baca lainnya  Percaya Nggak Sih, dengan Makanan ini Kulit Bisa Putih Bersinar Lho!

“Maka dari itu saya benar-benar mengedepankan makanan degnan tanpa pemais buatan untuk semua outlet. Jika di restoran lain kebanyakan menggunakan pemanis dengan sirup ataupun pemanis buatan lain, di sini tidak, yang penting makanan sehat, dan higienis.” Ujar Bu Ellin.

Icip Menu Enak di Kimi-kimi

Mojito Leci

Minuman ini cocok banget dicoba saat musim panas. Suasana teriknya matahari dibalas dengan minuman dingin yang segar. Campuran soda dan buah lecinya pun sangat menggunggah selera.

Di sini juga tersedia minuman dingin dan juga panas ya sahabat duma!

Menu Paket Asik

Menu yang biasanya disajikan jika kamu yang ingin menu paket hemat. Cocok untuk acara Reuni dan Ulang Tahun, bahkan buka puasa bersama pada bulan Ramadhan. Oiya, sambelnya super duper pedas lho! Pecinta spicy food, yuk diorder.

Bakso

Bakso dengan daging sapi yang empuk dan enak disajikan dengan mie dan kuah kaldu sapi yang nikmat. Nikmat banget!

Menu Dessert

Menu ini cocok buat pencuci mulut maupun menu utama bagi kamu yang ingin diet. Dibuat tanpa pemanis buatan, dengan campuran buah yang berlimpah dari potongan buah melon, pisang, Strawberry, kiwi, dan buah naga.

Baca lainnya  Makanan yang Meningkatkan Daya Ingat

Paket Burung Malon

Kamu sudah pernah mencoba? Jika belum, kamu harus cobain menu ini, selain disajikan dengan nasi pulen hangat, burung malon memiliki daging yang tidak alot dan gurih. Apalagi dicampur dengan sambal yang pedasnya pas.

Chiken Spicy Wing

Menu ini cocok banget untuk menambah menu camilan sekaligus untuk tambahan lauk. Namun, menu ini biasa dipesan untuk teman nongkrong. Ditambah dengan nasi dan air untuk paketnya dan potongan ayam yang empuk, serta rasa pedasnya pol. Cobain deh!

Salad

Salad yang satu ini berbeda dari salad yang lainnya. Mangkok salad pun bisa dimakan lho! Renyah sebagai penambah rasa dibalik sayur mayur yang tersedia di atasnya. Saus saladnya pun nikmat dan khas banget ala Kimi-kimi.

Bagi kamu yang di sekitaran Jakarta, kamu bisa pesan melalui grab food dan go food ya sahabat duma! Restoran ini dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.
Tunggu apa lagi? Setelah membaca review tim duma, dijamin tergoda buat nyobain ya! Cus yuk dipesan!


Kimi-kimi Fruit Dessert

Alamat: Jl. Budi Raya No.3 B, Kemanggisan, Palmerah, Kota Jakarta Barat.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan