KRANCHI: Kroket Premium dengan Berbagai Macam Rasa

kranchi banner blog duniamasak review resto umkm

Salah satu jajanan pasar yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia adalah kroket. Makanan yang terbuat dari ragout dan dilapisi oleh putih telur serta tepung panir lalu digoreng ini memang mempunyai cita rasa tersendiri. Nah, tim Duniamasak.com menemukan UMKM yang menyediakan kroket dengan bahan premium sehingga menghasilkan rasa yang lebih menakjubkan. Introducing, KRANCHI!

KRANCHI

KRANCHI resmi memperkenalkan produknya ke khalayak umum secara daring pada bulan November 2021. Nama KRANCHI dipilih karena sesuai dengan slogan yang dimiliki yaitu crunchy on the outside but soft and melting in the inside. Awal mula pembuatan brand ini karena sang pemilik ingin menciptakan kroket masa kini dengan rasa yang enak, high quality and abundance filling. “We make our own crumbs yang crunchy banget sehingga berbeda dari kroket pada umumnya. Isinya banyak, daging ga pelit, dan rasanya of course juga enak. We also make our in house mustard sauce yang enak bgt dan kalo dicocol sama varian Chic Room atau the OG itu perfect banget”, ujar sang pemilik dengan antusias. Masing-masing varian kroket juga diberikan paper cup berwarna sehingga mudah untuk dibedakan. Semakin penasaran dengan menunya, bukan? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini:

Baca lainnya  Sini Teh, Minuman Berbahan Dasar Teh Milik Ayushita

The OG & Truffle Baby

blue The OG orange Truffle Baby duniamasak
💙 THE OG 🧡 TRUFFLE BABY

Menu pertama tentu wajib mencoba varian orisinil yang disebut The OG yang berisi potongan daging ayam, wortel, dan baluran keju yang digoreng dengan crumbs buatan sendiri. Disamping itu, terdapat varian Truffle Baby yang tak kalah menggugah selera. Dengan bahan baku truffle, triple cheese (mozza, cheddar, cream cheese), serta potongan jamur; pastinya akan membuat mulut tak berhenti mengunyah.

Saleroku & Sei Yes!

ungu Saleroku kuning SEi Yes! blog
💜 SALEROKU 💛 SEi YES!

KRANCHI juga memiliki kroket dengan isian khas nusantara seperti Sei Yes! Dengan isian daging sei premium yang sudah dimarinasi dengan sambal matah lalu dibalur dengan creamy mashed potato serta KRANCHI crumbs; akan membuat setiap penikmatnya menjadi ketagihan! Selain itu, ada kroket rasa rendang yang dijamin khas Indonesia banget yaitu Saleroku.

Chic Room

chic room kranchi ayam jamur
🤍 CHIC ROOM

Bagi penggemar classic taste, bisa mencoba varian Chic Room yang terdiri dari potongan ayam, jamur, wortel, creamy mashed potato, dan crumbs. Akan lebih nikmat jika dicocol dengan special mustard sauce khas KRANCHI yang creamy dan gurih.

Baca lainnya  Mencicipi Ragam Olahan Mentai dari SUSHE LIKE

Worth It!

worth it! kranchi duniamasak review resto
🖤 WORTH IT!

Menurut sang pemilik, anak muda zaman now paling suka dengan varian Worth It!. Tak heran karena isiannya yang melimpah seperti potongan smoked beef, telur, keju, mayones, creamy mashed potato, dan crumbs yang crunchy. 

Tak hanya kroket siap santap, KRANCHI juga menyediakan kroket beku yang bisa digoreng sendiri. Semua menu diatas bisa didapatkan via GrabFood, GoFood, maupun pemesanan WhatsApp. Mari coba kroket premium yang dibuat dengan cinta di KRANCHI.

Jam Buka
Senin – Minggu
09.00 – 21.00
Alamat:  Jl. Raya Kelapa Nias Blok GN 1 No.6, RT.1/RW.6, Klp. Gading Bar., Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240
Telepon: 081367888445
Instagram: @kranchi_id
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!