Mencoba Aneka Minuman Segar di SUEGERRR!

Siapa bilang minuman segar hanya bisa ditemukan di cafe atau restoran? Tim Duniamasak.com ingin memperkenalkan brand minuman homemade yang dibuat dengan cinta dan tentunya dengan rasa yang nikmat. Introducing, SUEGERRR!

SUEGERRR!

SUEGERRR! dibuat pada tanggal 14 Februari 2023 dan untuk akun Instagram-nya baru terbentuk di bulan Oktober 2023. Dalam kurun waktu Februari hingga Oktober tersebut, penjualan serta promosi dilakukan melalui WhatsApp, akun Instagram pribadi sang pemilik, dan word of mouth. Ide awal pembuatan bisnis ini karena berangkat dari rasa penasaran sang pemilik tentang minuman ditambah dengan desain dapur rumah yang mumpuni sehingga menurut keluarga dan kolega bahwa hal ini bisa digunakan secara maksimal. SUEGERRR! pun memakai konsep artisan dimana proses pengolahan setiap produk minuman tertentu dilakukan secara handmade dengan jumlah produksi yang tidak terlalu besar. Disamping itu, SUEGERRR! juga sangat memperhatikan resep, prosedur, hingga kualitas yang baik pada setiap bahan bakunya. Berikut rekomendasi menu minuman yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Baca lainnya  Berikut Ini Makanan Nusantara yang Biasa Disajikan di Hari Idul Adha

Es Sirsak

es sirsak suegerrr dok. duniamasak minuman segar
Es sirsak dok. duniamasak

Varian minuman pertama yang dirilis oleh SUEGERRR! adalah Es Sirsak. Buah yang selalu ada alias tidak musiman ini sangat bagus untuk pencegahan kanker dan pastinya berhasil diolah menjadi rasa yang enak. Tersedia dalam 3 ukuran yaitu 300ml, 600ml, dan 1 liter dengan isian yang penuh daging sirsak yang dipadukan dengan nata de coco.

Mango Yakult

mango yakult suegerrr dok. duniamasak minuman sehat
Mango yakult dok. duniamasak

Ingin mencoba olahan buah lain? Tentu bisa memesan Mango Yakult. Dibuat dengan buah mangga manis lalu dicampurkan dengan kesegaran yakult serta tambahan nata de coco agar rasanya semakin lezat. Sangat cocok diminum pada siang hari untuk melepas dahaga.

Es Kopi Susu Gula Aren

Es Kopi Susu Gula Aren less sugar dok. duniamasak minuman segar
Es Kopi Susu Gula Aren dok. duniamasak

Selain minuman berbahan dasar buah, SUEGERRR juga memiliki varian lain. Salah satunya adalah Es Kopi Susu Gula Aren. Rasa kopi yang light berpadu dengan susu dan gula aren yang manis, sangatlah nikmat. Tersedia dalam pilihan es kopi less sugar dan normal yang bisa disesuaikan dengan selera.

Baca lainnya  Manfaat Terong Ungu Bagi Kesehatan Wanita

Semua menu tersebut bisa dipesan melalui WhatsApp dan Instagram dengan promo yang menarik. Akan ada banyak varian minuman baru juga loh! Yuk coba aneka minuman seger di SUEGERRR sekarang.

Made by order
Telepon: 081284473515
Instagram: @suegerrr99

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com