KAIJOO: Minuman Kekinian dengan Konsep Jepang dan Korea

KAIJOO minuman kekinian milk and tea dok. duniamasak

Berbeda dengan minuman kekinian yang mengusung boba sebagai topping utama, brand ini justru memunculkan ide dengan mengusung berbagai varian menu dengan membagikan berbagai series. Mulai Milk Series, Tea Series, Summer Series, dan Signature Series. Perpaduan rasa yang unik juga membuat brand ini digemari dan tentunya dengan harga yang bersahabat dimulai 9 ribuan saja! Introducing, Kaijoo.

Kaijoo

Brand ini dirintis pada Desember 2021 dan nama Kaijoo diambil dari bahasa Jepang serta mengusung logo bergambar godzilla. Dikemas apik dengan nuansa biru sesuai konsep campuran antara negara Jepang dan Korea. Awal mula bisnis minuman ini adalah dari maraknya milk tea boba yang pada saat itu mudah sekali dilihat keberadaannya. Berangkat dari hal inilah yang menjadi pemantik Sagala Group membuat produk minuman yang belum pernah ada di cloud kitchen ini. Setelah melakukan riset pasar, ternyata target market di kalangan anak muda saat ini sangat menyukai hal-hal yang berkiblat kepada negara Jepang dan Korea. Maka brand ini hadir dengan harga yang murah namun memiliki kualitas yang premium dan memiliki harapan supaya menjadi minuman yang bisa diterima oleh kalangan anak muda hingga dewasa. Berikut rekomendasi varian rasa minuman Kaijoo yang sudah dicicipi oleh Duniamasak.com:

Baca lainnya  Resep Rendang Padang Ala DuniaMasak untuk Hari Idul Adha

Daegu Caramel Mango Milk

Daegu Caramel Mango Milk dok duniamasak
Daegu Caramel Mango Milk dok. duniamasak

Perpaduan fresh mango jam, caramel sauce, dan fresh milk; membuat Daegu Caramel Mango Milk menjadi idaman para orang dewasa karena rasanya yang asam manis nan nikmat.

Gangnam Strawberry Crumble Milk

Gangnam Strawberry Crumble Milk dok duniamasak
Gangnam Strawberry Crumble Milk dok. duniamasak

Menu minuman terfavorit dikalangan anak muda adalah Gangnam Strawberry Crumble Milk. Fresh milk dan strawberry sauce berpadu sempurna dengan biscuit crumble yang lezat!

Mokpo Milo and Choco Crumble

Mokpo Milo and Choco Crumble dok. duniamasak
Mokpo Milo and Choco Crumble dok. duniamasak

Bagi para pecinta susu cokelat, pasti tidak akan menolak varian Mokpo Milo and Choco Crumble. Rasa manisnya tak akan terlupakan!

Midnight in Seoul

Midnight in Seoul kaijoo dok. duniamasak
Midnight in Seoul dok. duniamasak

Ingin minuman yang instagram-able? Tentu bisa mencoba Midnight in Seoul yang terbuat dari lime soda, strawberry sauce, dan blue curacao yang bila diaduk warnanya akan sangat indah!

Itaewon Thai Tea Latte

Itaewon Thai Tea Latte dok. duniamasak
Itaewon Thai Tea Latte dok. duniamasak

Tak hanya berkonsep Jepang dan Korea, namun brand ini juga menyediakan Itaewon Thai Tea Latte yang manis dari negara Thailand.

Baca lainnya  Resep Sarapan Khas Rusia, Mudah dan Enak!

Busan at Dusk

busan at dusk dok. duniamasak
Busan at dusk dok. duniamasak

Gabungan antara super fresh soda, fresh strawberry jam dan fresh lemonade; dijamin Busan at Dusk akan membuatmu bisa melepas dahaga dengan rasa yang segar.

Incheon Lemon Tea

Incheon Lemon Tea kaijoo dok. duniamasak
Incheon Lemon Tea dok. duniamasak

Walaupun terlihat basic, namun minuman ini tetap asik untuk dinikmati. Incheon Lemon Tea tidak pernah salah untuk diminum saat terik matahari agar bisa membuatmu tetap terhidrasi.

Semua varian minuman Kaijoo sudah bisa dipesan memalui platform delivery online seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood dan tentunya dengan banyak promo menarik yang bisa diklaim oleh para pelanggan termasuk promo diskon 50% khusus pembelian di ShopeeFood. Let’s roar up your day with Kaijoo!

Jam Buka:
Senin – Minggu
09.00 – 21.00
Alamat: Jl. Raya Kebon Jeruk No. 9, RT.1/RW.9, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Telepon: 0881025627784
Instagram: @kaijoo.id

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *