Resep Espresso Martini Mocktail Kopi Non-Alkohol

Espresso martini sering dianggap sebagai minuman beralkohol yang tidak cocok untuk semua orang. Kali ini dengan resep yang sama, espress martini disajikan dengan versi halal. Tentunya karena alasan penggunaan alkohol dalam minuman ini yang membuat tidak akan bisa menikmati Espresso Martini. Berikut ini adalah resep Espresso Martini dari entirelyelizabeth.com yang tidak menggunakan alkohol. Rasanya yang enak wajib sahabat Duma coba di rumah!

Buat Sendiri Yuk, Resep Espresso Martini Mocktail

Resep Espresso Martini Mocktail Kopi Non-Alkohol via freepik ala tim duniamasak.com
Espresso Martini Mocktail via freepik

Espresso memang sangat cocok dipadukan dengan berbagai bahan pelengkap lainnya. Maka dari itu untuk mengisi waktu di rumah, ada baiknya sahabat Duma mencoba membuat minuman kopi dari reseo espresso martini mocktail berikut ini:

Bahan-bahan:

  • ¼ sendok teh vanilla extract
  • 2 shots simple syrup
  • 3 biji kopi untuk garnish
  • 4 shots espresso
  • 60 ml heavy whipping cream
  • cocoa powder untuk bibir gelas
  • sejumput garam
  • gelas martini
  • es secukupnya
  • shaker

Cara membuat:

  1. Untuk membuat minuman ini, siapkan gelas, lalu taburi pinggiran gelas atau bibir gelas dengan bubuk kakao atau cocoa powder.
  2. Sediakan shaker dan di mix dengan espresso, es, sirup, vanila, heavy cream, dan sedikit garam. Kocok campuran selama sekitar 1 menit.
  3. Setelah itu sajikan dengan gelas martini.
  4. Tambahkan biji kopi
Baca lainnya  Pilihan Gelas Cantik Untuk Kebutuhan Cafe!

Nah bagi sahabat Duma yang belum punya perlengkapan dapur coba yuk kunjungi website duniamasak.com yang berupa toko online yang menyediakan berbagai produk perlengkapan dan peralatan berkaitan dengan Hotel, Restoran, dan Katering (HORECA) serta peralatan kuliner (Food Services Equipment) seperti mesin pengolah makanan, peralatan dapur restoran, peralatan masak gas, peralatan masak listrik, kulkas / kulkas showcase / peti pendingin, peralatan stainless, showcase display, peralatan bakery, mixer, meja dorong restoran, peralatan pemanggang, dan produk HORECA lainnya.

Dengan dukungan para distributor dan tenaga professional dibidangnya, kami berusaha memberikan pelayanan dan harga terbaik kepada para UMKM, Hotel, Foodpreneur, Franchisor, maupun pemilik usaha bisnis kuliner untuk mendapatkan pelengkapan dan peralatan kebutuhan bisnis Anda.

Baca lainnya  Resep Semur Daging Betawi Untuk Lebaran
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan