5 Menu Arisan di Rumah, Wajib Ada!

Menu arisan via freepik ala tim duniamasak.com

Saat mengadakan arisan di rumah, hal yang paling utama dipersiapkan adalah menu arisan. Makanan yang disajikan saat arisan tidak melulu mewah ataupun mahal. Duma punya rekomendasi menu arisan di rumah yang wajib sahabat Duma sajikan lho! Penasaran? Yuk intip menunya disini!

Sajian Menu Arisan

Menu arisan via freepik ala tim duniamasak.com
Menu arisan via freepik

Selain kebersamaan dan bertemu kerabat maupun saudara, salah satu bagian yang paling ditunggu-tunggu adalah makan-makannya. Pastikan makanan yang disajikan memiliki banyak varian sehingga menggugah selera para tamu yang hadir. Sebetulnya tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk menyajikan makanan berikut ini. Karena harganya sangat pas dikantong, namun rasanya sangatlah enak.

Kue Bolu

Hidangan kue bolu untuk menu arisan ini memang termasuk kedalam hidangan yang digemari banyak orang. Harganya pun relatif murah, apalagi saat ini banyak sekali kita temukan varian bolu dengan topping unik.

Baca lainnya  Rekomendasi untuk Perlengkapan Restoran Cepat Saji

Keripik

Kalau yang satu ini tentunya akan membuat mulut tidak berhenti mengunyah. Pasalnya keripik dengan macam-macam pilihan ini memang merupakan camilan yang pas saat menemani kita bercakap-cakap dengan kerabat sebelum acara dimulai maupun setelah acara selesai.

Puding atau agar-agar

Camilan ini cocok sekali untuk makanan penutup. Kita juga dapat membuatnya sendiri di rumah. Tentunya topping pada agar-agar pun dapat kita sesuaikan dengan selera. Pilihan rasa dari puding maupun agar-agar juga banyak sekali. Sahabat Duma tidak akan salah memilih hidangan ini untuk arisan.

Rujak

Biasanya arisan dilakukan pada saat siang hari. Setelah makanan utama selesai, ada baiknya kita menyediakan rujak. Perpaduan buah-buahan yang segar sangat pas dinikmati dengan sambal rujak yang pedas. Tentunya udara siang hari yang panas tak akan menjadi masalah saat sedang menyantap rujak.

Baca lainnya  Hal Menarik tentang Fakta Kopi yang Perlu Kamu Ketahui

Gorengan

Varian gorengan tentunya dapat menjadi pelengkakp menu arisan sahabat Duma. Mulai dari bakwan goreng hingga tahu goreng sangatlah cocok dijadikan camilan. Kita juga dapat menambahkan gorengan manis seperti pisang goreng maupun ubi goreng dengan tambahan topping keju maupun cokelat. Dijamin para tamu yang hadir pasti ketagihan dengan hidangan ini.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!