All posts by Dini Alvionita

Sticky Postsalad sehat ala duniamasak via pixabay.com

Salad Sehat yang Bisa Kamu Buat Sendiri untuk Pelangsing

Kebanyakan perempuan mempunyai idaman memiliki badan langsing. Bisa dibilang berat badan yang ideal ya sahabat duma! Selain itu, kamu pun nggak bakal kerepotan soal ukuran ketika belanja baju. Pantas saja, banyak orang yang rela melakukan berbagai cara mulai dari olahraga hingga minum obat pelangsing. Ternyata

Kesehatan jantung ala duniamasak via nationwidepharmacies

Konsumsi Makanan Sehat ini untuk Kesehatan Jantungmu

Kesehatan jantung juga dipengaruhi oleh beberapa faktor makanan sehat. Jaga detak jantungmu dengan makanan. Nah, makanan seperti apa aja sih yang mampu menjaga kesehatan jantung kita? Simak penjelasan lengkapnya dari tim duma di bawah ini. Kesehatan Jantung Makanan bisa menjadi salah satu penyebab datangnya suatu

Sticky PostMakanan berikut ini untuk membersihkan darah kotor ala duniamasak via pixabay.com

6 Makanan Berikut dapat Membersihkan Darah Kotor dalam Tubuh

Berbagai macam penyakit yang timbul dalam tubuh kita disebabkan oleh darah kotor lho. Maka dari itu, tubuh harus rutin dibersihkan dari darah kotor. Caranya adalah dengan rutin mengonsumsi makanan di bawah ini ya sahabat duma! Bersihkan Darah Kotor dengan Makanan Berikut ini Buah Bit Kandungan

Resep bubur ayam yang disukai keluarga ala duniamasak via pixabay.com

Resep Bubur Ayam Menu Kesukaan Keluarga

Hai sahabat duma, musim dingin begini biasanya makanan yang hangat-hangat laris manis nih. Biasanya menu sarapan maupun camilan sore, bubur ayam menjadi favorit keluarga. Apalagi anak-anak. Kamu bisa memasaknya dengan mudah dengan resep di bawah ini! Resep Bubur Ayam Enak Bahan membuat bubur ayam :

Hindari jenis makanan ini untuk bayi ala duniamasak via familydoctor.org

Jangan Beri Jenis Makanan Berikut ini untuk Si Kecil

Hai sahabat duma, terutama buat para Bunda yang sedang asyik memberikan makanan ataupun asupan gizi bagi si kecil nih. Hati-hati ya, terdapat berbagai jenis makanan yang sebaiknya dihindari untuk dimakan bagi si kecil. Apa saja ya kira-kira? Yuk langsung aja disimak artikel di bawah! Jenis

kulit pepaya baik untuk tubuh terutama kecantikan via pixabay

Jangan Buang Kulit Pepaya: Berikut Manfaatnya!

Pepaya merupakan buah yang mengandung banyak banget manfaat lho sahabat duma. Namun, kita seringkali lalai dan gak tahu ternyata kulit pepaya juga tak kalah memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita lho! Terutma untuk kecantikan. Ingin tahu informasi apa aja tentang pepaya? Simak deh! Kulit Pepaya

diet sehat 2019 ala duniamasak via pexels

Resolusi Diet Sehat di Tahun 2019 Ala Tim DuniaMasak

Siapa sih yang nggak mau berat badan ideal? Ya, semua orang punya target berat badan idealnya masing-masing. Kamu punya resolusi diet sehat di tahun 2019 ini? Tim duma ingin membantumu untuk mewujudkan resolusi diet sehat nih, simak deh! Diet Sehat 2019: Resolusi Terbaru 1. Diet

7 Speed Coffee ulasan lengkapnya via duniamasak.com

Temukan Cita Rasa Kopi Terbaik di 7 Speed Coffee

Kopi saat ini bukan lagi menjadi jenis minuman yang sulit ditemui. Kopi telah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak diragukan, Indonesiapun punya berbagai jenis kopi yang nikmat-nikmat banget. Tim Duma ingin mengajakmu nih ke tempat nongkrong asik yang menyajikan berbagai macam jenis