All posts by Dini Alvionita

Masak nasi ala anak kost via DuniaMasak

Rice Cooker Recommended Buat Kamu Anak Kost

Hai sahabat duma! Siapa nih diantara kamu yang lagi ngekos? Hm, membeli sesuatu barang pasti dilihat dari bentuk agar tidak membuat kamarmu sempit, dan juga multi fungsi namun murah muriah. Yap, anak kos banget deh! Nah, alat masak yang satu ini merupakan tools wajib bagi

Kulit cantik via by it's me neosiam

Rahasia Kulit Cantik dan Awet Muda Ala Orang Jepang

Sahabat duma, siapa sih diantara kamu yang nggak mau kulitnya kencang dan awet muda? Terutama buat kamu para wanita dengan rentan usia 20 tahun ke atas. Tentunya, perawatan kulit sudah mulai gencar dilakukan. Beberapa produk dokter, hingga kosmetik berbagai merek dengan jaminan kulit cantik ternyata

Asupan Gizi Untuk Buah Hati via pixabay.com

5 Asupan Gizi yang Sehat Untuk Si Kecil, Perhatikan ya Bunda!

Terkait dengan makanan yang menjadi pantangan untuk ibu hamil, setelah melahirkan Bunda harus memperhatikan asupan gizi bagi si kecil. Coba deh Bunda perhatikan peningkatan si kecil. Apakah berat badannya sudah naik dua kali lipat dari bobot lahirnya? Apakah dia sudah bisa mengangkat leher dan kepalanya?

Cemilan Sehat via Kaboompics

5 Cemilan Sehat Demi Berat Badan yang Ideal

Memiliki berat badan yang ideal adalah impian setiap orang, khususnya bagi kaum hawa. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan bagi kaum adam yang juga sangat mengincar berat badan yang ideal. Permasalahan seperti berat badan yang berlebih dan ingin kurus, ataupun berat badan yang kurang dan ingin

Hindari Makanan Untuk Ibu Hamil yang Berbahaya Bagi Kandungan

Hindari 5 Makanan Untuk Ibu Hamil ini Agar Kandungan Sehat

Bagi para Bunda seringkali ingin makanan ini dan itu dalam masa kehamilannya. Dengan alasan ngidam, para bunda seringkali tidak memikirkan makanan pantangan. Beberapa makanan berikut sangat membahayakan bagi ibu hamil. Berdasarkan medis, hindari makanan untuk ibu hamil berikut. Hindari 5 Makanan Untuk Ibu Hamil berikut 1.

Tempat Nongkrong Asik di Jakarta Barat

Tempat Nongkrong di Jakarta Barat, Very Recommended!

Kamu sering meluangkan waktu weekdays dan weekend bareng teman-teman? Kamu berdomisili di Jakarta Barat? Tempat nongkrong gak akan jauh-jauh dari yang namanya cafe, dan tempat makan. Kalau lagi ngumpul, pastinya ditemani dengan minuman dan makanan. Bagi kamu yang hobi banget kumpul, serta berdomisili daerah Jakarta

Tips Meningkatkan Mood Kamu

Tips Meningkatkan Mood Bagi Kamu yang Sering Bad Mood

Hai sahabat duma, permasalahan bad mood seringkali dialami oleh banyak orang. Terutama bagi wanita nih. Wanita sering kali mengalami bad mood. Jika sudah mengalami yang namanya bad mood, biasanya segala hal yang dilakukan serba salah dan menjadi tidak produktif alias males banget melakukan apapun. Bagaimana sih