Yuk Berburu Takjil ini Sebelum Berbuka, Khusus Daerah Jakarta Aja Ya!

Berburu Takjil di bulan Ramadhan via resepcaramasak.org

Tempat takjil adalah tempat yang paling diburu saat bulan puasa. Bulan puasa juga menjadi berkah bagi pedagang takjil. Kamu pasti seringkali bingung memilih menu berbuka puasa. Nah, bagi kamu yang berada di wilayah Jakarta, yuk berburu takjil di lokasi ini bisa menjadi referensimu ya sahabat duma!

Bingung Mencari Menu Berbuka? Yuk Berburu Takjil di Lokasi Berikut

Berburu Takjil Sekarang! via www.lampost.co

Berburu Takjil Sekarang! via www.lampost.co

Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Bagi sahabat duma yang berdomisisli di daerah Jakarta Barat, tempat takjil ini sudah tak asing lagi deh! Menu takjil yang dijual juga sangat beragam. Meskipun tempat ini cuma dihiasi tenda-tenda sederhana, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Apapun yang kamu cari dijamin ada di sini lho! Mulai dariΒ kue basah, kue kering, beragam jenis es, mendoan, cakwe, sate, bahkan sampai sate kambing, semuanya bisa kamu dapati di sini. Usahakan datang lebih awal ya, sebab di sini macet banget.

Baca lainnya  Tips Menggunakan Mixer yang Tepat Bagi Kamu Para Pemula

Pasar Benhil, Jakarta Pusat

Sama halnya seperti di daerah jakarta barat, Pasar Benhil juga populer banget sebagai tempat berburu takjil. Lokasi yang dekat dengan berbagai perkantoran membuat tempat ini ramai dikunjungi pegawai kantor ketika sebelum berbuka puasa. Oiya, para pedagang sudah bersiap sekitar pukul 11.00 WIB. Memborong menu berbuka puasa nggak bikin kantongmu jebol juga di sini. Kisaran harga IDR 2,5K hingga IDR 20K aja.

Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat

Buat kamu yang menggemari masakan Padang, Jalan Kramat Raya bisa memuaskan lidah dan perut kamu yang telah berpuasa satu hari penuh. Tepatnya di dekat gedung bioskop di Jalan Kramat Raya, beragam menu khas Sumatera Barat yang sangat menggiurkan akan memanjakan lidahmu. Lamang tapai di sini katanya beda dengan yang dijual di tempat lain, lho. Nah, kalau santan dan cabe masakan Padang terlalu sadis buat perut kosong kamu, ada lupis, wajik, getuk, risoles, dan kue kering yang bisa kamu lahap di sini terlebih dahulu.

Baca lainnya  Tentang Ikan Salmon

Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan

Takjil di Masjid Pondok Indah juga banyak diincar, lho! Pasar yang satu ini memang lebih sering muncul di bulan Ramadan dan berlokasi di pelataran parkirnya. Kamu bisa bebas memilih menu berbuka yang beragam banget. Menu khas minang di sini juga sangat diminati. Seperti: dendeng balado, rendang, dan sate padang, ada juga segala macam takjil manis. Suka es krim? Puding? Atau lebih memilih gorengan untuk berbuka? Apa pun selera kamu, bisa dibeli di sini.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!