Category Archives: Resep

Sticky PostKue Keju unik dan enak resepnya di sini via today

Resep Andalan Kue Keju yang Fluffy Banget

Kamu pernah membuat kue keju sendiri di rumah? Biasanya kue ini dikenal dengan nama Japanase Cheese Cake. Biasanya kue keju jenis ini banyak dijual di parasan terutaama di Mall. Salah satu bahan utamanya adalah cream cheese. Namun bagi kamu yang ingin menghemat pengeluaran bahan. Kamu

Sticky PostKreasi Minuman Dingin via www.123rf.com

Kreasi Minuman Segar Temani Aktifitasmu

Minuman segar memang sangat dibutuhkan apalagi jika cuaca sedang panas-panasnya. Kamu akan membutuhkan minuman dingin dengan aneka rasa dan topping tentunya. Tim duniamasak kali ini akan membagikan resep andalan kreasi minuman segar buatmu. Resep Minuman Segar Resep 1: Tarro Latte Bahan yang disiapkan: 2 sendok

Sticky PostJeruk Wortel untuk penglihatan terganggu via nakita.grid.id

Penglihatanmu Terganggu? Coba deh 9 Resep Jus Buah ini!

Hai sahabat duma, banyak banget nih tim redaksi duniamasak menerima permintaan resep-resep jus segar. Tapi resep jus segar kali ini diperuntukkan bagi kamu yang penglihatannya terganggu alias bermasalah dengan mata minus. Wah, sangat berguna untuk resep minumanmu sehari-hari bukan? Apa aja ya bocoran resep untuk

Sticky PostBekal untuk si kecil ala duniamasak via pixabay.com

5 Aneka Kreasi Bekal untuk Si Kecil

Hai sahabat duma, terutama kamu yang mempunyai anak kecil yang sedang aktif-aktifnya dan kadang sulit untuk makan, kamu harus membuat sesuatu yang unik dan membuatnya tertarik. Apalagi ketika ia berangkat ke sekolah, siapkanlah bekal untuk si kecil. Nggak perlu pusing, tim duniamasak akan membagikan aneka

Sticky PostKreasi Kue Ulang Tahun Unik ala buffalobirthdays.com

Aneka Kreasi Kue DisneyLand, Tertarik untuk Mencoba?

Kamu merasa kreasi kue ulang tahunmu hanya itu-itu saja? Pasti membosankan bukan? Nah, bagi kamu yang akan merayakan ulang tahun di akhir bulan ini, berikut tim duniamasak membagikan kreasi kue disneyland yang bisa jadi rekomendasi buatmu nih! Tim Duniamasak kasih resepnya nih! Kreasi Kue DisneyLand

Sticky PostResep puding coklat via tospimage.com

Resep Puding Coklat Andalan Kesukaan Keluarga

Puding memang salah satu makanan penutup yang bisa menjadi camilan sehat sehari-hari. Puding coklat merupakan salah satu varian yang paling disukai. Nah, meskipun pembuatannya mudah, namun ada resep rahasianya lho agar santapan puding coklat lebih nikmat. Bisa-bisa sekali lahap ya! Intip resep dapur duniamasak yuk!

Sticky Postresep burger nasi ala duniamasak via royco.co.id

Resep Burger Nasi yang Mudah Banget Dibuat

Menu makanan sehari-hari terasa biasa aja? Jangan khawatir nih sahabat duma, tim duma akan bagikan resep burger nasi yang akan membuatmu semangat makan karena menu yang unik dan tak biasa ini. Jika biasanya burger dari roti, tapi kali ini kita akan membuat burger dari nasi.

Sticky Postsalad sehat ala duniamasak via pixabay.com

Salad Sehat yang Bisa Kamu Buat Sendiri untuk Pelangsing

Kebanyakan perempuan mempunyai idaman memiliki badan langsing. Bisa dibilang berat badan yang ideal ya sahabat duma! Selain itu, kamu pun nggak bakal kerepotan soal ukuran ketika belanja baju. Pantas saja, banyak orang yang rela melakukan berbagai cara mulai dari olahraga hingga minum obat pelangsing. Ternyata

Resep bubur ayam yang disukai keluarga ala duniamasak via pixabay.com

Resep Bubur Ayam Menu Kesukaan Keluarga

Hai sahabat duma, musim dingin begini biasanya makanan yang hangat-hangat laris manis nih. Biasanya menu sarapan maupun camilan sore, bubur ayam menjadi favorit keluarga. Apalagi anak-anak. Kamu bisa memasaknya dengan mudah dengan resep di bawah ini! Resep Bubur Ayam Enak Bahan membuat bubur ayam :

Resep Kue Kering Natal yang Memanjakan Lidah dan Instagrammable ala Duniamasak via lifemadedelicious.ca

3 Resep Kue Kering Natal yang Memanjakan Lidah dan Instagrammable

Bagi umat Kristiani, bulan Desember tentu menjadi saat yang ditunggu – tunggu karena perayaan hari Natal jatuh di bulan ini. Di bulan Desember, suasana Natal perlahan mulai terasa di berbagai tempat, salah satunya di pusat perbelanjaan. Selain dengan barang – barang yang dijajakan di tempat