Destinasi Kuliner di Puncak Pilihan Wisata Keluarga

Kamu sudah memiliki rencana liburan akhir tahun? jika kamu tidak memiliki banyak waktu, dan tetap ingin liburan bersama keluarga. Kamu bisa berlibur sekaligus menikmati wisata kuliner di puncak. Eits, kamu harus tetap berjaga-jaga, karena di musim liburan ini kawasan puncak akan ramai didatangi pengunjung dari luar daerah dan sangat padat pengunjung tentunya. Kamu harus menyimak destinasi kuliner di puncak berikut ini sebagai panduan agar kamu tidak salah memilih restoran untuk keluarga.

Destinasi Kuliner di Puncak

RM. Bumi Aki

RM Bumi Aki via foodinloveid.wordpress.com

RM Bumi Aki via foodinloveid.wordpress.com

Rumah makan Bumi Aki ini menawarkan pemandangan khas puncak gunung yang keren banget. Jika kamu berkunjung ke sini, suasana asri pedesaan akan sangat kental terasa. Soal makanan, rumah makan yang satu ini mempunyai menu andalan yaitu Nasi Liwet, Nasi Timbel. Makanan lainnya yang juga sangat menggunggah selera adalah berbagai olahan daging kambing seperti sop, sate dan juga tongseng, cocok banget dimakan dalam cuaca dingin, apalagi di puncak.

Baca lainnya  Tips Menata Meja Makan Untuk Menjamu Tamu

Warung Sate Shinta

Warung Sate Shinta via sateshinta.wordpress.com

Warung Sate Shinta via sateshinta.wordpress.com

Puncak memang dikenal mempunyai banyak restoran yang menyajikan daging kambing. Salah satu yang paling terkenal adalah Warung Sate Shinta, restoran yang sudah mempunyai cukup banyak cabang ini dikenal menyajikan sate kambing yang memang enak banget. Daging yang empuk, rasa kambing yang khas namun tidak berlebihan. Rekomendasi buat kamu yang suka banget dengan sate.

Saung Kuring

Saung Kuring via bogor.tribunnews.com

Saung Kuring via bogor.tribunnews.com

Restoran ini merupakan restoran khas Sunda yang paling ramai dikunjungi di Puncak. Menu yang mereka tawarkan lengkap banget, mulai dari ayam, ikan, udang, dimasak dengan cara bermacam-macam mulai dari goreng, bakar, dan masih banyak lagi. Menu rekomendasi di sini yang wajib kamu cobain adalah aneka ikan (kamu bisa pilih sendiri jenisnya). Kamu bisa mencoba ikan bumbu kuning yang rasanya nikmat banget.

Cimory Riverside

Cimory Riverside via vickyming

Cimory Riverside via vickyming

Satu lagi spot di Puncak yang sangat dikenal banyak orang. Pemandangan samping sungai yang keren banget, interior yang super nyaman, ditambah dengan berbagai pilihan makanan yang menggoda banget. Tempat yang satu ini memang paling cocok buat duduk-duduk santai bareng keluarga. Kamu juga akan menemukan banyak spot foto dengan tema alam di sini.

Baca lainnya  MEIWA, Produk Dapur Stainless Steel Terkemuka di Indonesia
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan