6 Pilihan Resto Makanan Sehat di Bali, di Mana Ya?

Makanan sehat di beberapa daerah memang menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi bila makanan yang tersaji memiliki rasa yang enak dan juga suasana yang menenangkan. Salah satu daerah yang menjadi favorit banyak orang yaitu Bali, memiliki banyak tempat makan hits dan populer. Apa saja ya resto makanan sehat di Bali yang nikmat itu?

Tertarik Berkunjung? Ini Dia Pilihan Resto Makanan Sehat di Bali

Pilihan restor makanan sehat di Bali memang banyak sekali. Bahkan akan membuat sahabat Duma penasaran, nah daripada bingung coba yuk kita intip saja rekomendasi dari Tim Duniamasak.com berikut ini:

Organic Ocean Restaurant

Lokasi restoran ini berada di Jl. Pura Kramat, Seseh, Bali 80251. Restoran ini tidak hanya membuat makanan yang enak untuk pengunjungnya. Makanan yang tersaji cantik nan indah. Apalagi menggunakaan bahan-bahan yang segar menambah cita rasa lezat dari makanan tersebut. Terdapat hidangan seafood yang membuat sahabat Duma terkesan!

Wild Air Restaurant

Lokasi restoranyang satu ini letaknya di Jl. Bisma No.888, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Berkunjung ke sini pasti akan terkesan dengan pemandangannya. Apalagi dengan pelayanan yang ramah dari staff restoran. Makanan yang lezat dengan pemandangan yang indah merupakan perpaduan yang tak boleh sahabat Duma lewatkan!

Baca lainnya  Tempat Minum Teh Paling Enak dan Nyaman di Jakarta!

Avocado Warung Ubud

Berlokasi di Jl. Tirta Tawar No.45, Banjar Kutuh Kaja, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Banyak sekali menawarkan menu-menu yang dapat menggugah selera sahabat Duma. Apalagi restoran ini memiliki menu burger yang menggunakan alpukat sebagai bunnya, pernah coba? Tak hanya itu banyak pilihan makanan sehat yang lezat dan nikmat.

Herb Library

Untuk restoran yang satu ini berada di Jl. Jembawan, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Restoran dengan suasana yang nyaman dan makanannya yang lezat apalagi bila menyantapnya pada siang hari. Staffnya pun ramah dalam melayani para pengunjung.

Beachgarden – Organic Kitchen

Berada di Jl. Pantai Batu Bolong No.103, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351. Beachgarden – Organic Kitchen menyajikan pemandangan dengan keindahan cahaya pada lampu-lampunya. Staff pun akan menyambut kita dengan ramah dan memberikan kita air mineral secara gratis. Menikmati makanan lezat dengan pelayanan yang baik dapat sahabat Duma rasakan di sini!

Baca lainnya  Rekomendasi Liburan Keluarga di Yogyakarta

Rise & Shine Cafe

Terakhir, makanan sehat di Bali yaitu Rise & Shine Cafe berada di Jl. Canggu Padang Linjong No.71a, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Ya, apabila sahabat Duma menginginkan sarapan dengan makanan yang lezat dan nikmat maka jawabannya adalah Rise & Shine Cafe. Kemudian, cobalah mencicipi smootie mangga yang disajikan dengan sangat segar dan juga nikmat.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan