Donat Unik ini Harus Kamu Coba!

Hallo sahabat duma! Donat adalah salah satu makanan yang hampir disukai semua orang. Maka dari itu, dengan berjalannya waktu kreatifitas untuk donat pun semakin beragam. Berbagai donat unik kesukaan keluarga berikut ini wajib kamu cobain nih! Apa aja sih donat unik tersebut? Yuk intip!

Donat Unik Nan Enak

Donat unik galaxy via tastemade.com
Donat unik galaxy via tastemade.com

Donat Galaxy

Tren Galaxy sempat menjadi viral, semua varian makanan pasti tersedia dengan versi Galaxy lho! Buat kamu yang telah memiliki buah hati dan ingin memberikan variasi berbeda dalam bekal makan donatnya, kamu bisa mengkreasikan Donat Galaxy ini untuk jadi bekal makan si kecil biar selalu semangat menghabiskan bekal makannya di sekolah. Selain itu, kamu juga bisa menjadikan donat galaxy sebagai ide kue ulang tahun.

Cara buatnya juga cukup mudah, cukup kombinasikan beberapa pewarna seperti kombinasi warna biru dan putih lalu taburkan gula halus di atasnya. Cobain yuk di rumah!

Baca lainnya  Fakta Kopi Kapsul yang Kini Kembali Viral

Macaronut

Macaron juga sempat menjadi salah satu tren camilan yang booming di Indonesia. Macaron yang dibentuk lebih besar berukuran donat dan juga memiliki isian di dalamnya. Nah, Macaronut ini juga bisa jadi salah satu ide makanan camilan untuk acara di rumah. Selain donat unik, macaronut ini dapat dipastikan disukai oleh banyak orang. Untuk tren makanan sehat dan lucu, kamu bisa tambahkan potongan buah sebagai isiannya.

Sushi Donat

Pernah makan Sushi donat? Wah sangat unik bukan? Sekarang sudah tersedia sushi donat lho! Kamu pun bisa membuat sushi donat dengan aneka toping yang menarik untuk bekal makan siang keluarga. Kamu akan merasakan menyantap Sushi yang lebih praktis untuk dibawa ke mana-mana. Kalau biasanya adonan donat berupa tepung dan teman-temannya, Sushi Donat ini terbuat dari adonan Sushi pada umumnya, seperti nasi yang dibalut rumput laut dan beragam topping favoritmu.

Baca lainnya  Trik Menghilangkan Bau Amis Pada Daging Kambing
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan