6 Ide Sajian Menarik Kue untuk Anak di Hari Pestanya

Makanan unik kue untuk anak ala duniamasak via pinterest.com

Sebuah pesta belumlah lengkap tanpa sepiring penuh hidangan manis dan sajian penutup nan lezat! Menyelenggarakan pesta khususnya untuk anak tidak berarti kamu harus menghabiskan berjam – jam untuk memanggang berbagai sajian sedap. Hal yang benar – benar kamu butuhkan adalah sesuatu yang berguna, simpel, dan menarik untuk dicicipi, seperti hal nya beberapa ide makanan ringan yang dibawah ini :

Kue untuk Anak

LEGO Sugar Cookies

Kue untuk Anak: Lego via pinterest.com

Kue untuk Anak: Lego via pinterest.com

Sebuah ide kreatif dengan menyuguhkan LEGO Sugar Cookies untuk ulang tahun anak ternyata selain simpel dan mudah pembuatannya, makanan ringan ini pun tidak memerlukan waktu lama dalam membuatnya. Selain itu makanan ringan ini pun dapat dijadikan sebuah alternatif kegiatan pada saat pesta berlangsung dengan meminta anak – anak untuk menghiasnya sesuai keinginan mereka. Mengasyikan bukan?

Hidangan Gurih

Hidangan gurih kue untuk anak via pinterest.com

Hidangan gurih via pinterest.com

Lain halnya dengan makanan manis seperti yang sudah disebutkan diatas. Menyediakan hidangan gurih dengan porsi kecil juga cenderung ingin dicicipi oleh anak – anak, seperti halnya pasta, nugget ayam, keripiki, salad kentang, roti isi, dan pizza.

Baca lainnya  Tips Makan Untuk Orang Sibuk

Hidangan Sehat

Hidangan sehat pengganti kue untuk anak via pinterest.com

Hidangan sehat via pinterest.com

Sudah menjadi fakta yang tidak umum lagi tapi benar adanya bahwa anak – anak menyukai makanan yang disajikan dengan stik. Jadi untuk para Ibu yang ingin menyajikan makanan sehat yang disukai anak – anak, ide makanan dengan buah – buahan ini bisa jadi salah satu pilihanmu.

Hidangan Tradisional

hidangan gurih pengganti kue untuk anak via pinterest.com

hidangan gurih via pinterest.com

Makanan dari warisan nenek moyang kita juga bisa menjadi hidangan pesta yang nikmat. Jika kamu tinggal jauh dari kampung halaman dan bila si kecil senang menyantapnya, pilihan ini bisa jadi sajian istimewa. Selain dapat menikmati makanan khas Indonesia, si kecil pun jadi tahu dan bisa melestarikan cita rasa makanan tersebut.

Hidangan Menyegarkan

Hidangan menyegarkan kue untuk anak via pinterest.com

Hidangan menyegarkan via pinterest.com

Minuman dingin ataupun yang dilengkapi dengan es dapat membantu menetralkan semua makanan lezat yang sudah dikonsumsi sebelumnya. Biasanya pilihan yang kamu harus perhatikan adalah air mineral, punch buah segar, minuman bersoda, sirup, teh manis, dan es susu / milo.

Baca lainnya  Jajanan Palembang untuk Sambut Asian Games 2018

Namun ternyata ada ide tambahan untuk kamu para Ibu jika ingin membuat anak – anak terkesan dengan sajian tersebut. Minuman yang sudah dibuat dapat ditambahkan dan kreasikan dengan pewarna makanan agar terlihat lebih menarik, dan ceria.

Hidangan Utama

Rainbow cake kue untuk anak via pinterest.com

Rainbow cake via pinterest.com

Santapan utama tentunya wajib untuk ada dan lebih mengesankan. Inilah hidangan yang paling ditunggu anak – anak untuk dilihat dan dimakan. Pemilihan kue ulang tahun untuk si kecil perlu perhatian lebih, karena anak – anak bisa sangat pemilih dalam hal kue yang mereka inginkan. Akan tetapi sejauh ini rekomendasi dari tim Duma untuk kamu agar tidak bingung jenis kue apa yang paling disukai anak – anak adalah Rainbow Cake. Warna – warni pada kue tersebut dapat memukau penonton yang melihatnya!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!