MAKAWKAW, Your Comfort Japanese Food in Town

Ada informasi terbaru untuk warga Tebet, Jakarta Selatan. Kini telah hadir restoran yang menyediakan berbagai jenis makanan Jepang yang ready-to-eat yaitu MAKAWKAW.

MAKAWKAW

MAKAWKAW pertama kali berdiri di tahun 2020 dengan tema makanan Jepang. Ide awal dalam mendirikan resto ini adalah dari 3 hal sederhana. Para pemilik merupakan 4 perempuan yang sudah berteman sejak SMP dan kini berkuliah di kampus serta jurusan yang berbeda-beda. Namun karena memiliki kesukaan yang sama yaitu makanan dan impian untuk bisa melakukan hal-hal baru diluar zona nyaman, maka terbentuklah resto ini. Tak hanya itu, para pemilik juga merasa bosan dan tidak produktif karena COVID-19 lalu merasa cemas karena susah mendapatkan pekerjaan. Kemudian terlintas dipikiran ‘bagaimana kalau kita saja yang menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain?‘. Para pemilik memutuskan untuk membuka usaha kuliner karena makanan merupakan suatu kebutuhan pokok bagi semua orang. Untuk konsep MAKAWKAW sendiri diangkat dari arti nama tersebut yang diambil dari bahasa Hawaii yang berarti simple and easy – ready to eat food. Harapannya adalah makanan tersebut dapat membantu meringankan aktivitas pelanggan dengan makanan enak dan juga mudah didapatkan serta disantap. Maka dari itu, kemasannya pun memilih konsep rice box dengan sekali pakai. Yang membedakan MAKAWKAW dengan resto lainnya adalah terdapat customize menu dimana pelanggan bisa memilih mulai dari nasi dan pilihan daging hingga sausnya. Penasaran dengan kombinasi spesial dari menu custom-nya? Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

Baca lainnya  [QUIZ] Pilih 1 Telur Paskah, DuMa Bisa Tahu Perasaanmu Saat ini!

Chicken Garlic Rice with Spicy Cheese

Chicken Garlic Rice with Spicy Cheese dok. duniamasak.com
Chicken Garlic Rice with Spicy Cheese dok. duniamasak.com

Menu pertama yang patut dicoba adalah Chicken Garlic Rice. Dengan dituang saus keju yang gurih, tentunya menu custom ini sangat cocok disantap saat makan siang maupun malam.

Chicken Katsu Butter Rice with Curry Sauce

Chicken katsu butter rice with curry sauce dok. duniamasak.com
Chicken Katsu Butter Rice with Curry Sauce dok. duniamasak.com

Menu custom yang best seller adalah kombinasi topping Chicken Katsu dan baluran curry sauce khas MAKAWKAW. Rasanya sangat otentik!

Beef Japanese Rice with Spicy Mayo

Beef japanese rice with spicy mayo dok. duniamasak.com
Beef Japanese Rice with Spicy Mayo dok. duniamasak.com

Tak hanya daging ayam, MAKAWKAW juga menyediakan topping potongan daging sapi. Dengan pilihan Japanese Rice dan dipadukan dengan saus mayones pedas, pastinya akan sangat mengenyangkan!

Gyudon with Onsen Egg

Gyudon with onsen egg dok. duniamasak.com
Gyudon with Onsen Egg dok. duniamasak.com

Selain menu custom, terdapat juga menu pilihan paket langsung santap. Menu Gyudon merupakan rice bowl dengan isian potongan daging sapi yang dibaluri saus khas Jepang yang didampingi telur onsen.

Yakitori: Momo dan Tori Kawa

MAKAWKAW Momo dan tori kawa dok. duniamasak.com
Momo dan Tori Kawa dok. duniamasak.com

Resto ini juga menghadirkan sate-satean ala Jepang dengan baluran saus spesial MAKAWKAW. Momo dan Tori Kawa adalah pilihan terbaik untuk side dish.

MAKAWKAW juga menyediakan paket menu dalam jumlah besar dengan minimal pembelian 10 pcs dan berlaku kelipatan untuk acara spesial seperti arisan, meeting, ulang tahun, dan sebagainya. Jangan lupa ambil promo diskonnya di platform online delivery maupun di offline resto. Ayo coba berbagai jenis makanan Jepang di MAKAWKAW!

Jam Buka
Senin – Jumat
11.30 – 20.00
Sabtu – Minggu
10.30 – 21.00
Alamat: Jl. Tebet Barat VIII No.19A, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
Telepon: 081288777339
Instagram: @makawkaw.id

Baca lainnya  Pasar Apung Sentul City: Ah Poong, Nikmati Keseruan Wisata Kuliner

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan