Mamayu Kitchen “Solusi Meredam Rasa Lapar”

Mamayu Kitchen Ricebox via dok. DuniaMasak

Mamayu Kitchen yang terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kebayoran, No.2, RT.1/RW.1 ini merupakan restoran yang sangat diminati terutama di kalangan anak sekolah. Selain semua varian menu dibandrol dengan harga yang terjangkau, restoran ini juga menyuguhkan menu di dalam box unik yang mudah dibawa serta simple banget lho! Oiya, ulasan selengkapnya simak yuk sahabat duma!

Mamayu Kitchen

Welcome to Mamayu Kitchen via dok. DuniaMasak.com

Welcome to Mamayu Kitchen via dok. DuniaMasak.com

Cara Mengorder di Mamayu Kitchen

Ketika kamu datang langsung ke restoran ini, kamu akan disuguhkan berbagai macam olahan rasa toping sambal dan saus yang bisa langsung kamu cicipi terlebih dahulu. Ya, di restoran ini pengunjung memang di anjurkan untuk mencicipi dulu toping yang akan dicampurkan ke menu yang telah di pesan. Agar tak salah rasa dan selera, cara semacam ini efektif banget agar pembeli tidak kecewa dengan pilihannya sendiri. Kamu juga bisa memesan porsi jumbo lho! Berbagai pilihan menu tambahan seperti tambahan ayam, kulit ayam krispi, dan tambahan sambal juga tersedia.

Makin Dipermudah dengan Aplikasi GoFood dan GrabFood

Menu-menu di Mamayu Kitchen juga bisa dipesan melalui aplikasi GoFood dan GrabFood lho! Selain itu juga kamu bisa memesan via telpon kantor Mamayu Kitchen. Dikarenakan kemasan menu disajikan dalam bentuk box, sehingga memudahkan kita untuk delivery juga. Nah, bagi kamu yang ingin datang langsung, restoran ini mulai beroperasi pukul 11.00 WIB- 21.00 WIB.

Repot? Gak sempet? GrabFood & GoFood aja! via dok. DuniaMasak.com

Repot? Gak sempet? GrabFood & GoFood aja! via dok. DuniaMasak.com

“Jika menu telah habis jam setengah 9 malam, kami juga akan langsung tutup. Sebab notabene masyarakat Jakarta jarang banget yang akan makan berat ketika malam hari, maka dari itu kami pun hanya beroperasi hingga jam 9 malam.” Jelas Gladys salah seorang pemilik Mamayu Kitchen.

Baca lainnya  Resep Puff Cheese Tart Sajian untuk Berbuka Puasa yang Nikmat

Target Market Mamayu Kitchen

“Kalau untuk target pasar tentu kami menginginkan semua kalangan menikmati menu di Mamayu Kitchen, namun dikarenakan sekitar sini kebanyakan sekolah dan kantor, jadi rata-rata pembeli kami adalah anak sekolah dan pekerja kantoran. Selain harga yang terjangkau dengan kisaran harga IDR 50K untuk satu porsi lengkap dengan minuman. ” jelas Gladys.

Nah, kalau untuk weekdays memang sasaran Mamayu Kithen lebih ke anak sekolah dan pekerja kantor. Beda halnya jika weekend sasaranya lebih ke komunitas. Seperti yang dijelaskan oleh Gladys, beberapa minggu lalu di hari sabtu, beberapa komunitas mobil sport singgah untuk menikmati menu di restoran ini. Menu pun langsung ludes sebelem malam menjelang.

Tempat yang Nyaman untuk Belajar

Kamu tahu nggak sih, bahkan di restoran ini banyak banget anak sekolah yang menjadikan tempat ini sebagai tempat kursus lho. Mereka mendatangkan guru untuk belajar bersama di restoran ini.

Suasana Nyaman Mamayu Kitchen via dok. DuniaMasak

Suasana Nyaman Mamayu Kitchen via dok. DuniaMasak

Restoran ini di design dengan tempat yang nyaman dan juga cocok sebagai tempat mengerjakan tugas sekolah, kantor, bahkan kursus sekalipun. Apalagi, bisa menikmati menu dengan box simple, sambil mengerjakan sesuatu di sini. Pas banget deh!

Menu Unggulan Mamayu Kitchen

Oiya, untuk informasi nih sahabat duma, Mamayu Kitchen ini merupakan cabang dari Mamayu Kitchen Bandung lho! Nah, soal menu dan sistem order bahkan hingga design restoran semua disesuaikan dengan Mamayu Kitchen Bandung.

Restoran yang baru saja beroperasi beberapa bulan ini membuktikan bahwa makanan yang disediakan Mamayu Kitchen ini cocok untuk masyarakat Jakarta. Kesuluruhan bahan mentah dari restoran ini selalu di update setiap harinya dari suplier, agar rasa dan kesegarannya terjamin.

Pilihan rasa topping saus dan sambal

Sis Nori Sesamayo, Sambalado, nacho-chiz, The Curious Curry, Terrific Teriyaki, Golden Mamayu, Sambal Iijo, Ma-mayo, dan Matan.

Nah, topping saus dan sambal di atas bisa kamu campurkan ke menu nasi dan beberapa pilihan menu lauk seperti Ayam, dori, udang, cumi, dan kepiting.

Pilihan Saos via dok. DuniaMasak.com

Pilihan Saos via dok. DuniaMasak.com

Soal menu favorit jatuh kepada Dori dan Kepiting dengan sambal matah. Menu ini paling cepat kehabisan stok. Beda halnya dengan favorit anak-anak, menu yang dipesan biasanya ayam dan nasi tanpa tambahan saus dan sambal. Meskipun begitu, semua menu disini cocok untuk dimakan anak-anak karena sausnya pun tidak terlalu pedas untuk beberapa pilihan seperti: sis nori sesamayo, peanut colada, the curious curry, golden mamayu, dan ma-mayo. 

Enjoy Ricebox! via dok. DuniaMasak.com

Enjoy Ricebox! via dok. DuniaMasak.com

Udang Sambal Matah IDR 34K

Sambal matah khas bali yang segar memberikan rasa yang gurih pada setiap gigitan udang yang dinikmati. Cocok untuk kamu penikmat pedas. Satu box menu ini sungguh membuat masalah lapar kita teratasi.

Baca lainnya  Nikmati Kuliner Khas Nasantara: Terraza Lounge, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Cumi Sesamayo IDR 34K

Nah, untuk menu yang satu ini cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan masakan pedas. Rasa legit dan asin dari saus ini lumer dalam setiap gigitan cumi. Pecinta olahan seafood wajib banget coba menu yang satu ini deh!

Kepiting Sambalado 39K

Biasanya kita seringkali kesulitan untuk menikmati kepiting karena untuk menikmatinya perlu membuka kulit kepiting terlebih dahulu. Nah, beda halnya dengan menu kepiting disini. Kulitnya aman untuk kamu makan ya sahabat duma, karena kepiting yang disuguhkan adalah kepiting yang kecil dengan daging yang banyak.

Dory Sis Nori IDR 30K

Nah menu dory yang satu ini disajikan dengan saus keju campur nori yang lembut sehingga cocok banget sebagai toping dari dory itu sendiri. Menu yang satu ini juga banyak diminati anak-anak lho!

Bagaimana sahabat DuniaMasak? Bagi kamu yang belum pernah mencoba menu-menu di Mamayu Kitchen, yuk segera cobain!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!