Manfaat Buah Strawberry Bagi Kesuburan Pria & Wanita

manfaat strawberry via pexels.com

Fakta menunjukkan ternyata manfaat buah strawberry salah satunya adalah baik untuk kesuburan pria & wanita lho! Adanya manfaat buah ini untuk kesuburan pria disebabkan oleh kandungan vitamin B5, vitamin B6, asam mangan, kalium, dan magnesium sangat baik untuk keadaan pembuluh darah dan sirkulasi yang sangat baik untuk fungsi seksual.

Bukan hanya itu, selain itu adanya vitamin C dapat mengacu peningkatan jumlah sperma dan libido. Buah strawberry dapat mengatasi sperma yang encer. Sebagaimana diketahui, bahwa sperma encer atau tidak sempurna tentunya tidak dapat melakukan pembuahan pada sel telur dengan baik. Maka dari itu, buah ini mampu menjadi obatnya.

Manfaat buah strawberry via pexel
Manfaat buah strawberry via pexel

Bagi kaum hawa manfaat buah ini untuk kesuburan rahim pun perlu didukung dengan asupan-asupan yang bergizi seperti sayuran, buah-buahan dan daging yang cukup. Pada buah-buahan, buah strawberry memiliki kandungan magnesium yang sangat tinggi. Asam fosfatnya yang tinggi sangat baik untuk meningkatkan kesuburan untuk ibu hamil. Dari 8 buah buah strawbery mengandung 30 mikrogram asam fosfat yang setara dengan 7,5% asam fosfat yang dibutuhkan oleh ibu hamil sebesar 400 mikrogram.

Baca lainnya  Mengenal Produk Wise untuk Hotel, Restoran, dan Kafe

Manfaat Lain Buah Strawberry

Selain memberikan manfaat buah strawberry untuk kesuburan pria dan wanita, buah inipun bermanfaat untuk menunjang kesehatan lain seperti untuk mempertahankan imunitas tubuh karena kandungan vitamin C yang tinggi. Mampu menyehatkan mata karena kandungan antioksidan dalam buah strawberry dapat menghindarkan dari katarak, mencegah kanker, dan masih banyak lagi.

Selain manfaat buah strawberry untuk kesuburan, buah ini juga dapat menghindari kerutan pada kulit secara dini karena adanya ellagic acid yang dapat mempertahankan kekenyalan kulit, mengatur kolesterol karena mengandung senyawa yang dapat memelihara jantung dan penyembuhan radang karena adanya kandungan kimia alami serta beberapa antioksidan. Maka dari itu, tak heran buah yang satu ini banyak dijadikan sebagai bahan utama untuk produk kecantikan.

Baca lainnya  Pengaruh Kopi Bagi Kesuburan Pasutri, Penting untuk Dibaca!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!