Mari Menjaga Makanan Agar Tetap Segar Bersama SEA

Di era new normal, pasti ada beberapa orang yang lebih banyak menyimpan makanan beku atau  untuk persediaan makanan #dirumahaja maupun di restoran cepat saji yang membuat menu baru berupa frozen food. Maka dari itu, Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi brand yang menyediakan mesin pendingin yang dapat menunjang penyimpanan makanan dengan baik yaitu SEA.

SEA

SEA dari PT. SADHANA EKAPRAYA AMITRA merupakan brand yang berfokus pada industri mesin pendingin komersial. Didirikan pada tahun 1991, SEA telah membangun bisnis lemari pendingin dan freezer yang berkualitas baik di sektor publik dan swasta dalam menjaga kesegaran untuk dispenser, minuman, cake display, dan masih banyak lagi. Brand ini juga telah tersebar di 24 kota di seluruh Indonesia sehingga bisa menjangkau kebutuhan customer dengan cakupan yang lebih luas. Berikut beberapa rekomendasi produk SEA yang berkualitas tinggi yang telah diulas oleh Duniamasak.com:

Peti Pendingin FRESTA FN 1250 S-1

SEA peti pendingin fresta fn 1250 s 1 via duniamasak.com
Peti pendingin fresta fn 1250 s-1 via duniamasak.com

Merupakan lemari pendingin yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai makanan beku agar tetap terjaga kualitasnya hingga saat disajikan. Lemari pendingin ini menggunakan teknologi ramah lingkungan dan kapasitas yang besar untuk pendinginan yang lebih merata.

Baca lainnya  Yuk Intip Kisah Cynthia Zain dan Dunia Bakingnya

Kulkas Showcase AURORA SR 70-55-15 OS

Kulkas showcase aurora sr 70 55 15 os via duniamasak.com
Kulkas showcase aurora sr 70-55-15 os via duniamasak.com

Merupakan lemari pendingin yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai makanan dan minuman yang cocok sebagai rak di minimarket ataupun restoran. Dengan display depan tanpa kaca, masih akan tetap dingin saat disajikan. Energi listrik yang digunakan hanya 600 watt dengan temperatur ~ -30 °C.

Kulkas Showcase AURORA SN 1200 A-2

Kulkas showcase aurora sn 1200 a 2 via duniamasak.com
Kulkas showcase aurora sn 1200 a-2 via duniamasak.com

Merupakan lemari pendingin yang dapat digunakan juga untuk menyimpan berbagai minuman dalam rak minimarket agar terlihat lebih rapi. Dengan kapasitas 2 pintu, tentu bisa memuat banyak minuman ringan, baik itu dalam kemasan kaleng ataupun kotak hingga volume 1200 liter. Energi yang dibutuhkan hanya 300 watt dengan temperatur 0 – 10°C.

Baca lainnya  Kegiatan Akhir Tahun di Rumah Tetap Seru

Sangat berkualitas dan ramah lingkungan, bukan? Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk SEA untuk mendapatkan harga terbaik! 😀

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan