Mengulik ‘Meals In Jar’, Kamu Udah Coba Belum?

Meals In Jar via Terje Sollie

Meals In Jar akhir-akhir ini sedang mencuri perhatian masyarakat. Di bidang kuliner, makanan unik yang satu ini sedang gencar banget di buat di berbagai restoran-restoran dunia, bahkan termasuk Indonesia lho. Kamu lebih memilih mana? Menikmati meals in jar atau hanya dengan plates biasa? Demi kekinian, coba kamu intip dulu ulasan unik-unik seputar meals in jar berikut ya!

Cobain Meals In Jar Berikut Yuk!

Meals In Jar via beautynesia.id

Meals In Jar via beautynesia.id

Berbagai olahan meals in jar berikut bisa kamu coba buat sendiri  di rumah lho. Praktis, dan nggak pake lama.

Chocolate Overnight Oats

Chocolate Overnight Oats via greatist.com

Chocolate Overnight Oats via greatist.com

Bagi kamu pecinta cokelat dan ingin mengonsumsi olahan coklat dengan praktis dan tentunya enak, kamu bisa membuat meals in jar yang satu ini. Coklat, karamel, susu,  dan oats yang dicampur bersamaan. Apalagi kamu membuatnya untuk sarapan, menu ini sangat cocok dengan metode pembuatan Overnight oats. Dijamin deh, kamu akan memulai harimu dengan menyenangkan. Kamu bisa mengulik seputar overnight oats lebih lengkap di blog kami. Cek di sini ya!

Baca lainnya  Keuntungan Menggunakan Panci Steamer Bima

Yogurt dan Potongan Buah Segar

Buah dipadukan dengan Yoghurt via cookpad.com

Buah dipadukan dengan Yoghurt via cookpad.com

Trik mengonsumsi buah agar kamu tidak bosan adalah dengan mencoba membuat menu yang satu ini. Kamu bisa mengkombinasikan antara buah sesuai selera, yoghurt (coba yoghurt kambing, yang memiliki sedikit gula dari yogurt susu sapi), granola (sebaiknya dibuat sendiri untuk mengendalikan gula). Campurkan bubuk protein ke dalam yogurt dan buah agar lebih lezat. Kamu juga bisa menaburkan bubuk coklat pada atas toples sebelum dinikmati.

Mie di dalam Toples?

Mie Instan dalam Toples via myvega.com

Mie Instan dalam Toples via myvega.com

Kamu sudah pernah mencoba makan mie di dalam toples? Jika mengonsumsi mie di dalam mangkuk sudah biasa, kali ini cobain deh mie di dalam toples. Seluruh komposisi mie, sayuran serta bumbu penyedap akan dicampur menjadi satu di dalam toples. Kamu juga bisa menambahkan daging telur dan tahu ke dalam toples mie instanmu. Toples yang telah diisi dengan olahan mie ini bisa kamu simpan di dalam kulkas untuk diolah di keesokan harinya. Bagaimana sahabat duma? menarik bukan? cobain yuk!

Baca lainnya  Siapa Sangka Biji Buah & Bagian Lain dalam Buah Memiliki Banyak Manfaat Lho!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!