Search Results for: buah

Resep Sup Yang Nikmat Dinikmati Saat Hujan

Sup ala Chef DuMa Bahan utama : 1 ons buncis mudakol ukuran sedang Kentang ukuran sedang 2 buah ½ 5 buah wortel segar Semua bahan dipotong sesuai selera Bumbu halus : 1 sendok the merica butir 2 siung bawang putih 1 sendok makan garam Haluskan

Resep Sup Seafood Rempah

Resep Sup Seafood Rempah : Bahan – Bahan: 250 gram ikan kakap fillet, potong dadu 250 gram cumi, bersihkan, potong – potong 200 gram udang, kupas kulit, sisakan ekornya 200 gram kerang, cuci bersih 1 buah jeruk nipis, peras airnya 2 batang serai, memarkan 3

Peralatan Dapur Yang Wajib Ada Buat Kamu Yang Baru Menikah

Setelah menikah dan tinggal berdua dengan orang yang kamu cintai tentu kamu akan memilih barang-barang apa saja yang akan pilih untuk menemani sekaligus membantu kehidupan rumah tangga kamu. Segala jenis peralatan pasti akan sangat dibutuhkan mulai dari peralatan make up, tempat tidur, sampai aksesoris rumah.

Makanan Enak dan Mudah Dibuat Untuk Pasangan

Menikah dan menjalani hidup sebagai pasangan suami istri berarti harus siap dengan tugas rumah tangga yang bisa dibilang gak sedikit dan mungkin sedikit merepotkan. Dari membersihkan rumah hingga memasak kamu harus siap saling bantu-membantu agar kamu tetap merasa nyaman tinggal bersama orang yang kamu sayang.

Cara Mengolah Makanan Agar Kandungan Gizinya Tidak Hilang

Hallo sobat DuniaMasak.com  kamu tau gak sih kalau cara pengolahan makanan yang salah bisa mengurangi atau bahkan menghilangkan kandungan gizi pada bahan makanan yang kamu buat? Setiap masakan yang kamu buat untuk keluarga atau orang yang kamu sayang pasti dengan niat agar mereka mendapatkan gizi

Cara Membuat Makanan Sehat Untuk Bayi ala Chef DuMa

Hallo! sobat DuniaMasak.com! Dalam artikel kali ini kita akan memberikan resep nih bagaimana cara membuat makanan untuk bayi yang belum memiliki gigi, rada susah mungkin ya memilih makanan untuk si buah hati, beberapa faktor harus sangat diperhatikan jika ingin si bayi tetap sehat, beberapa diantaranya

Olahan Roti biar kamu gak bosan via DuniaMasak.com

Cobain Aneka Olahan Roti Tawar Ini Agar Tidak Cepat Bosan

Hallo Sahabat Duma! Kalian pernah gak sih berpikir mau makan roti, cuma dengan sensasi rasa yang berbeda? Bosen mungkin ya dengan rasa roti yang itu-itu aja, dimana ada roti disitu juga ada selainya dan teman-temannya. Eits tapi jangan bosan gitu aja dong dengan roti tawar, karena

Berbagai Olahan Mie Instant Agar Tidak Membosankan

Mie! 1 kata berjuta kenangan, siapa sih orang Indonesia yang gatau makanan ini? Mulai dari kalangan remaja, dewasa, hingga lanjut usia mungkin sudah sangat akrab dengan makanan ini, kalian tau gak sih kenapa Mie Instant sangat digemari masyarakat Indonesia? Gara-gara rasanya kah? Atau harganya? Atau