Yuk Persiapkan Perayaan Natal dan Tahun Baru dari Sekarang!

Sudah masuk ke minggu kedua bulan Desember nih! Sepertinya ada yang harus diperhatikan pada bulan ini sahabat Duma. Salah satunya yang harus dipersiapkan dalam waktu dekat ini adalah perayaan Natal. Yap! Natal yang akan berlangsung setiap tahunnya di tanggal 25 Desember. Namun, perlu diingat kembali ya sahabat Duma, setelah itu akan ada moment perayaan akhir tahun seperti biasanya. Jadi alangkah lebih baiknya lagi jika kamu sedikit irit dan menyisihkan dana untuk perayaan penghujung tahun yang akan datang nanti. Yuk mari kita list kira – kira apa saja yang harus dipersiapkan untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

Menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru

Perayaan natal & tahun baru via pixabay.com

Perayaan natal & tahun baru via pixabay.com

1. Sisihkan untuk Kebutuhan Pribadi

Bukan hanya kebutuhan pribadi seperti make up saja yang harus disiapkan dan disisihkan, melainkan kebutuhan pribadi seperti power bank pun juga harus dipikirkan lho sahabat Duma! Mengingat mobilitas setiap orang yang semakin tinggi, perangkat ini wajib banget masuk ke list keperluan. Bayangkan saat sedang berpesta merayakan Natal dan Tahun Baru, lalu kamu sedang seru – serunya mengabadikan moment bersama sanak saudara dengan berfoto tiba – tiba handphone seluler mu kehabisan daya? Pertolongan pertama adalah bisa menggunakan perangkat powerbank tersebut.

Baca lainnya  Cermati Perbedaan Oven dan Microwave Berikut ini!

2. Tetapkan Waktu yang Tepat untuk Quality Time

Padatnya kegiatan dan tugas selama hampir satu tahun penuh, apa kamu tidak merasa lelah, stres bahkan jenuh dengan semua angka, huruf, sistem, maupun padatnya kota dan lain sebagainya. Oleh karena itu, kamu butuh waktu untuk refreshing atau hanya sekedar berkumpul bersama keluarga dan sahabat pada moment spesial nanti.

3. Merencanakan Persiapan Hadiah dan Kudapan Tamu

Perayaan natal memang sangat dinanti oleh umat Kristiani. Maka dari itu, acara bersama keluarga dan sahabat kali ini harus lebih seru dari biasanya. Pastikan tahun ini kamu punya sesuatu yang menarik dan meriah agar acaramu menjadi moment yang tak terlupakan. Pikirkan kado natal yang cocok dengan karakter orang – orang disekitar mu, lalu kudapan yang membuat keluarga dan sahabat menikmati jamuan rumah mu. Nah, kira-kira kamu akan menyiapkan makanan apa saja untuk perayaan natal dan tahun baru nanti? Kirim komentarmu di bawah ini ya!

Baca lainnya  2 Resep Keju Mozarella, Camilan Enak Untuk Disantap
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan