Rangehood Fotile : Wujudkan Dapur Sehat, Bersih dan Nyaman Tanpa Asap Dapur

Rangehood terbaik dari fotile via duniamasak.com

Halo sahabat duma, kali ini tim duniamasak akan mengulas salah satu penunjang dapur yang sehat, bersih dan nyaman tanpa asap dapur: Rangehood Fotile. Tentunya dari kalian ingin sekali kan memiliki dapur yang sehat, apalagi dapur merupakan tempat kita dalam melakukan kegiatan masak-memasak? Yap, untuk itu disimak ya ulasan lengkapnya dibawah ini! Semoga kita bisa mewujudkan dapur impian kita ya.

Dapur yang sehat, bersih dan nyaman adalah impian mayoritas pemilik rumah. Saat kita mendengar dapur yang sehat sudah pasti terbesit dibenak kita kata โ€œbersih dan nyamanโ€œ. Sebagai tempat yang menciptakan makanan-makanan sehat untuk memenuhi isi perut, kebersihan dapur harus diperhatikan.

Salah satu syarat penunjang dapur yang sehat adalah adanya peralatan dapur yang dinamakan penghisap asap dapur. Sebetulnya penghisap asap atau penyedot asap dapur memiliki berbagai macam nama, di Indonesia penghisap asap dapur biasanya disebut dengan cooker hood atau cerobong asap untuk dapur. Lain hal dengan negara-negara eropa dan beberapa negara lainnya yang menyebut penghisap asap dapur dengan sebutan extraordinary extraction, kitchen hood, ventilation hood, range hood dan sebagainya.

Rangehood Fotile

Rangehood atau penghisap asap dapur memiliki peran penting dalam menciptakan dapur yang sehat. Selain berfungsi untuk mengatur arah asap yang keluar, penghisap asap dapur juga dapat menghisap udara yang bau, panas serta kotor dan membuangnya ke area lain. Rangehood juga dapat mempercantik ruangan dapur dan terlihat lebih elegan. Rangehood atau penghisap asap yang saat ini memiliki teknologi paling modern adalah Rangehood merk Fotile.

Baca lainnya  Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Dehidrasi Saat Berpuasa

Rangehood Fotile sangat cocok digunakan untuk masyarakat Indonesia. Seperti diketahui bahwa masakan Indonesia umumnya menghasilkan asap yang cukup banyak dalam proses pengolahan masakan. Maka produk Fotile dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan-kebutuhan masakan Asia.

Berbeda dengan Rangehood merek lainnya, Rangehood Fotile memiliki teknologi modern yang mampu menyerap asap tanpa suara bising sehingga membuat dapur lebih nyaman. Beberapa rangehood Fotile juga memakan daya listrik yang rendah dan sangat mudah untuk dibersihkan karena semua sisa minyak masakan ditampung pada oil cup bukan filter yang sulit dibersihkan. Rangehood Fotile tidak hanya membawa keindahan pada tampilan elegan namun juga fungsi serta manfaat yang didapat untuk menciptakan dapur yang sehat. Dengan segala kelebihan teknologi dan kemudahan penggunaanya, rasanya sangat perlu jika kita menggunakan Rangehood Fotile untuk mewujudkan impian dapur yang sehat serta nyaman.

Namun jika kamu menggunakan ranghood berikut beberapa tipsnya agar lebih bersih dan tahan lama:

  1. Sebelum memasang gelas minyak, sebaiknya ditambahkan sedikit air dan sabun. Supaya nanti lebih mudah membersihkannya.
  2. Bersihkan sidik jari pada permukaan stainless dengan minyak zippo / lighter fluid.
  3. Untuk menghilangkan noda kuning bisa dengan menggunakan lap basah yang ditambah sedikit bubuk gipsum, dapat dengan mudah dibeli di toko cat atau toko material.
Baca lainnya  9 Makanan Pantangan untuk Kamu yang Memiliki Kulit Berminyak

Kenapa harus memasang kabinet sebelum memasang range hood? Hal ini bertujuan agar tidak terbentuk permukaan yang tidak rata saat pemasangan range hood.

Mencegah range hood terbentur ataupun kemasukan sampah kayu saat memasang kabinet, yang dapat mengganggu performa range hood.

Apa yang harus diperhatikan saat perawatan?

Pastikan kondisi udara baik saat mengunakan range hood. Pembersihan total disarankan setidaknya setahun sekali, akan lebih baik bila dibersihkan setiap selesai dipakai. Dengan membersihkan secara teratur dapat mengurangi kemungkinan terjadinya kebocoran minyak dan hal buruk lainnya.

Untuk membersihkan gunakan kain lap yang lembut, jangan menggunakan sponge, sikat, dan benda lainnya yang dapat menggores permukaan. Bersihkan 3 bulan sekali dengan sabun pembersih biasa, jangan mengunakan sabun pembersih keras yang bisa kamu beli di toko ataupun supermarket terdekat.

Bagaimana menurut kalian ? Semoga ulasan mengenai rangehood Fotile dapat mewujudkan dapur yang sehat dan bermanfaat ya. Jika kalian tertarik untuk membeli rangehood Fotile, tim duniamasak memiliki promo dengan paket rangehood dan kompor yang berlangsung hingga 29 Februari 2019. Harga promo yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau. Terdapat 6 paket diantaranya :

  1. Paket A
  2. Paket B
  3. Paket C
  4. Paket D
  5. Paket E
  6. Paket F
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!