Restoran dan Cafe ini Memiliki Dessert yang Unik lho!

Dessert adalah salah satu hidangan penutup yang sangat dinanti-nanti. Kombinasi rasa manis yang ditampilkan dengan cantik membuat dessert mudah menyihir lidah para penikmatnya. Berikut ini adalah restoran dan cafe yang memiliki dessert yang unik, sahabat Duma wajib coba ya!

Food Fighters

Dessert yang Unik Food Fighters via instagram/foodfighters.id ala tim duniamasak
Kakigori Food Fighters via instagram/foodfighters.id

Siapa yang tidak kenal Food Fighters, tempat nongkrong yang menyajikan beraneka ragam dessert unik yang mungkin baru pertama kali sahabat Duma temukan. Terletak di daerah Melawai-Jakarta cafe ini memiliki didesign dengan gambar-gambar yang menarik disetiap dindingnya. Bila sahabat Duma sedang berkunjung atau berniat mengunjungi Food Fighters, cobalah menu Kakigori, yaitu es serut yang disajikan dengan stik cokelat, popcorn dan permen kapas atau gulali yang berukuran lebih besar dibanding gelasnya dengan aneka warna menarik.

Shirokuma

Dessert yang Unik Shirokuma Matcha via instagram/cafe_shirokuma ala tim duniamasak
Matcha via instagram/cafe_shirokuma

Salah satu rekomendasi Duma adalah Shirokuma Cafe. Outletnya sendiri banyak kita temukan, sehingga para pecinta dessert tidak perlu khawatir. Soal menu andalan, Shirokuma Cafe memiliki menu best seller, yaitu rasa matcha atau green tea. Rasa matcha yang enak ditambah dengan cone yang renyah serta tambahan topping yang enak menjadikan dessert tersebut semakin nikmat.

Baca lainnya  Penting: Berikut ini Tips Menyimpan Tempe Agar Tahan Lama

Bistecca

Signature Baked Alaska Bistecca via instagram/bisteccajkt ala tim duniamasak
Signature Baked Alaska via instagram/bisteccajkt

Restoran ini tidak hanya menyajikan steak yang enak, ada juga dessert sebagai pelengkap. Signature Baked Alaska namanya, bentuknya yang mirip sekali dengan kulit durian ini ternyata terbuat dari marshmallow yang digabungkan dengan es krim dan cake didalamnya.

Coletta & Lola

Cupcakes via instagram/colettelola ala tim duniamasak
Cupcakes via instagram/colettelola

Wah kalau yang ini sih bagi kalian pecinta cakes pasti ingin sekali mencobanya. Pasalnya Coletta & Lola, menyajikan kue-kue yang istimewa diantaranya ada yang berbentuk karakter dan cupcakes. Tidak hanya itu, Coletta & Lola juga menyajikan berbagai kue dengan karakter unik lainnya, sehingga pengunjung yang menyantap kue disini pun merasa senang.

Monty’s Restaurant

Dark Chocolate & Whiskey via tripadvisor ala tim duniamasak.com
Dark Chocolate & Whiskey via tripadvisor

Menjadi salah satu restoran favorit sejak tahun 2015, membuat restoran ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satu dessert yang unik adalah Dark Chocolate & Whiskey. Disajikan dengan piring yang cantik, dessert dihidangkan dalam bentuk cokelat yang dihiasi dengan kacang dan buah-buahan. Selain itu ada tambahan semangkuk cokelat panas dan whiskey yang menambah kenikmatan dessert tersebut.

Baca lainnya  4 Makanan Khas Indonesia dan Alat Dapur Paling Dicari Orang Indonesia 2016 di Google Search ala duniamasak.com
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan