Tag Archives: enak

Makanan unik kue untuk anak ala duniamasak via pinterest.com

6 Ide Sajian Menarik Kue untuk Anak di Hari Pestanya

Sebuah pesta belumlah lengkap tanpa sepiring penuh hidangan manis dan sajian penutup nan lezat! Menyelenggarakan pesta khususnya untuk anak tidak berarti kamu harus menghabiskan berjam – jam untuk memanggang berbagai sajian sedap. Hal yang benar – benar kamu butuhkan adalah sesuatu yang berguna, simpel, dan

Kado unik ala duniamasak.com via pexels.com

5 Ide Kado Unik untuk Teman Makanmu

Buat kamu yang hobi sekali makan sampai – sampai sudah punya kelompok geng makan, nah tim Duma punya tips dan pembahasan menarik nih untuk pemberian kado unik sesuai kesukaan dan hobi makan kalian! Penasaran kira – kira apa saja yang akan dibahas oleh tim Duma?

Kue ulang tahun ala duniamasak via newidea.com

Buat Kue Ulang Tahun dengan Es Krim Sendiri yuk!

Ulang tahun merupakan moment bersejarah dan tak terlupakan bagi setiap orang tentunya. Bagaimana bisa dilupakan ketika usia kita bertambah semakin dewasa, pola fikir, dan kehidupan pun secara tidak langsung perlahan akan berubah. Umumnya moment ulang tahun akan dimeriahkan dan dirayakan oleh beberapa orang dengan membuat

Kedai kopi avocado ala duniamasak via pexels.com

Kopi Avocado: Temukan di 4 Kedai Kopi Jakarta Berikut ini!

Sahabat duma, salah satu jenis kopi enak di Jakarta yang lagi hits di mana-mana, yaitu Avocado Coffee. Minuman unik ini ternyata asli dari Indonesia, biasanya dikenal dengan sebutan Es Alpukat. Perpaduan antara alpukat dan kopi memang sangat cocok. Keduanya punya nutty flavour yang mirip. Sensasi creamy

aneka kreasi kopi unik ala duniamasak via mmr.com

Kreasi Kopi Unik yang Wajib Banget Kamu Cobain!

Tak Perlu jadi peracik kopi handal untuk menikmati kopi nikmat dengan beraneka variasi. Contohnya beberapa kreasi kopi yang unik ini yang mudah banget dibuat dan bisa membuat harimu semakin bersemangat. Kreasi Kopi Unik 1. Coconut Milk coffee Untuk membuat coconut milk coffee ini caranya sangat

Resep Aneka kue kopi ala duniamasak via pexels.com

Resep Aneka Kue Kopi Enak & Mudah Banget Dibuat

Hai sahabat duma, kamu penasaran nggak sih dengan aneka kue kopi yang sering dijajakan di setiap coffee shop? Sekarang kamu bisa membuatnya sendiri di rumah nih. Resepnya simple banget, simak yuk! Resep Aneka Kue Kopi Enak Coffee Malteds Bahan-bahan: 192 gram tepung serbaguna 30 gram

Fakta seputar kopi dan anak ala duniamasak via pexels.com

Fakta Seputar Kopi untuk Anak: Simak Penjelasannya di Bawah!

Pada dasarnya, kandungan kafeinlah yang menyebabkan kopi jadi minuman yang berisiko bagi anak-anak. Kafein adalah zat stimulan alami yang bisa ditemukan dari berbagai sumber, misalnya kopi, soda, minuman energi, dan teh. Fungsi dari zat stimulan ini adalah membantumu tetap terjaga dan berenergi. Di bawah ini

Resep Coffee Steam Cake ala duniamasak via cherienoms.com

Resep Coffee Steam Cake: Snack Nikmat Bikin Nagih!

Aneka olahan minuman dari kopi sudah biasa disantap nih sahabat duma. Namun, bagaimana kabarnya dengan makanan dari kopi? Ya, kamu penasaran? Tim DuniaMasak akan membagikan resep olahan makanan dari kopi yang sangat menggiurkan ini. Resep Coffee Steam Cake dengan penampilan menggoda dan aroma yang menggugah selera.

masker kopi untuk kecantikan ala duniamasak via kabarsehatku.com

Kopi Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kecantikan Lho

Hai sahabat duma, sebelumnya tim DuniaMasak telah banyak membagikan artikel khusus soal minuman kopi. Selain berguna untuk berbagai obat demi kesehatan tubuh, nyatanya kopi juga bermanfaat untuk kecantikan lho! Ya, kamu nggak perlu lagi melakukan perawatan mahal ke salon. Cukup dengan bubuk kopi kamu akan