TRUFFLE BELLY, Pelopor Nasi Ayam Truffle di Indonesia

Truffle belly Indonesia dok. duniamasak

Di era new normal ini, semakin banyak makanan cepat saji yang praktis dan lezat. Salah satunya adalah hidangan rice bowl dengan berbagai macam varian seperti isi daging sapi atau daging ayam. Kali ini, tim Duniamasak.com akan mengulas makanan rice bowl dengan resep yang belum pernah ditemui sebelumnya. This is the first truffle chicken in Indonesia, TRUFFLE BELLY.

TRUFFLE BELLY

Truffle Belly dok. duniamasak
Truffle Belly dok. duniamasak

Truffle Belly adalah salah satu resto berkonsep rice bowl yang mengusung tema truffle untuk dijadikan bahan baku utama. Selain itu, nama Truffle Belly dipilih karena owner sangat menyukai truffle and it’s good to his Belly. Misi dari Truffle Belly  adalah ingin mempopulerkan truffle untuk dijadikan casual food karena selama ini truffle cenderung terkenal hanya di kalangan kelas atas saja. Setelah melalui banyak proses, akhirnya owner bisa menemukan kombinasi truffle yang cocok dengan crispy chicken serta mushroom sauce. Wah, DuMa sudah spoiler mengenai variannya nih. Penasaran dengan rasanya? Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Baca lainnya  Nutrisi yang Terkandung Dalam Ubi, Banyak Banget Manfaatnya

Truffle Chicken Rice with Mushroom Sauce

Truffle Chicken Rice with Mushroom Sauce dok. duniamasak
Truffle Chicken Rice with Mushroom Sauce dok. duniamasak

Menu pertama yang DuMa coba adalah Truffle Chicken Rice with Mushroom Sauce. Sekali icip, DuMa pun langsung menemukan yang mana menu juaranya! Tentu saja menu ini merupakan signature dish karena sauce mushroom dari Truffle Belly sangat creamy dan langsung nyaman di mulut serta tidak eneg. Potongan jamurnya pun banyak. Rasa saus yang gurih berpadu dengan garingnya daging ayam, sangat cocok untuk disantap bersama nasi hangat.

Truffle Chicken Rice with Mentai Sauce

Truffle Chicken Rice with Mentai Sauce dok. duniamasak
Truffle Chicken Rice with Mentai Sauce dok. duniamasak

Resto ini juga memiliki menu dengan saus yang sedang hype saat ini yaitu Truffle Chicken Rice with Mentai Sauce. Masih menggunakan daging ayam yang telah digoreng garing lalu ditambahkan saus mentainya yang asam gurih namun nikmat. Wangi truffle-nya pun masih terasa dan menu yang satu ini juga menjadi best seller yang disukai banyak pembeli.

Honey Butter Lemon Chicken Rice

Honey Butter Lemon Chicken Rice dok. duniamasak
Honey Butter Lemon Chicken Rice dok. duniamasak

Bagi para pecinta Korea, pasti tidak akan melewatkan varian ini. Honey Butter Lemon Chicken Rice terbuat dari ayam goreng renyah yang dibalut dengan saus honey butter yang manis gurih serta perasan jeruk lemon segar. Resto ini berhasil membuat menu populer di Korea ini menjadi sangat istimewa dengan saus yang menyerap sempurna hingga menyeluruh ke dalam daging ayam yang lembut.

Saus Mentai yang menggoda dok. duniamasak
Saus Mentai yang menggoda dok. duniamasak

Semua menu rice bowl di resto ini sudah termasuk dengan telur mata sapi dan dapat di request tingkat kematangannya. Selain itu, nasinya dapat diganti dengan varian butter rice serta menambah topping keju. Kemasannya juga rapi, dipisahkan antara lauk dan nasi sehingga tidak akan basi dan berair. Oh iya, resto ini aktif mengikuti bazaar seperti Jakarta Culinary Festival sehingga sudah tidak diragukan lagi kenikmatannya. Pada tahun ini, Truffle Belly sedang aktif membuka order via online di GrabFood dan terdapat banyak diskon hingga 35% loh! Yuk, buruan coba Truffle Belly sekarang!

Baca lainnya  Rekomendasi Pisau Dapur Berbagai Negara di Tahun 2018
Source: Duniamasak.com

Jam buka:
Senin, Rabu-Minggu
07.30 – 22.00
Alamat: Jl. Meruya Utara No.54B, RW.4, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620
Telepon: 0878-8252-6337
Instagram: @truffle.belly
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!